Polres Metro Bekasi Helat Kompetisi Mobil Legenda Antar Sekolah

0
Iklan Dalam Artikel

Polres Metro Bekasi Helat Kompetisi Mobil Legends Antar Sekolah

Kabupaten Bekasi – mencari jati diri di kalangan pelajar tingkat sekolah kejuruan dan atas di Kabupaten Bekasi tidak harus di lakukan dengan melakukan hal yang negatif, namun dapat di lakukan dengan kegiatan positif salah satunya yang di lakukan Polres Metro Bekasi dengan menggelar turnamen mobil Legends di kalangan pelajar tingkat kejuruan dan tingkat atas.

Dengan di buka langsung kapolres Metro Bekasi kombes pol Chandra Sukma Kumara, turnamen mobil legend langsung di serbu para palajar untuk mendaftar mengikuti kompetisi tersebut, baru beberapa jam di buka jumlah peminat sudah mencapai 260 orang peserta,dengan perserta yang kebanyakan palajar yang bersakolah di wilayah Kabupaten Bekasi.

“ada sekitar 260 peserta yang ikut kompetisi mobil legend yang kita gelar hari ini, dan termasuk kompetisi terbesar yang ada di Indonesia, karena sebelumnya hanya di ikuti 69 peserta”tutur kapolres Metro Bekasi kombes pol Chandra Sukma Kumara di sela pembukaan yang di lakukan.

Iklan dalam artikel

“kompetisi ini akan kita gelar dari tanggal 14 sampai dengan 28 oktober dan pemenang nantinya akan mewakili Polres Metro Bekasi dalam aja yang sama di tinggal polda metro jaya”lanjut Chandra Sukma Kumara.

Selain membuka pengelaran kompetisi mobil legend, dalam kegiatan yang di ikuti ribuan pelajar tersebut juga di lakukan deklarasi tolak berunjuk rasa dan deklarasi tertib dalam berlalu lintas(khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here