Gairahkan Sepak Bola 234 Solidarity Community Gelar Open Turnamen Cup

Gairahkan Sepak Bola 234 Solidarity Community Gelar Open Turnamen Cup

Kabupaten Bekasi – 234 Solidarity Community (SC) dalam waktu dekat akan menggelar turnamen sepakbola bernama Open Tournament Cup 234 SC Kapubaten Bekasi. Pembahasan mengenai turnamen itu digelar di Cikarang Utara, Minggu (13/10/2019).

Ketua 234 SC Regional Wilayah (Regwil) Kabupaten Bekasi, Rizky Febriant, menjelaskan ada 32 tim yang akan bertanding dan semuanya tak hanya berasal dari Bekasi, tetapi ada juga yang dari Karawang, Kota Bekasi, Jakarta, dan lainnya.

“Olahraga yang berkembang di Bekasi itu bola. Sekarang jarang momen turnamen gede. Makanya kita dari 234 SC berpikir ayo kita naikin lagi yang sudah memudar. Kita bikin kompetisi bola,” katanya kepada awak media.

Dari 32 tim yang ada akan dibagi menjadi 8 grup. Tiap grup dihuni 4 tim. Pembukaan akan berlangsung pada 26 Oktober 2019. Kompetisi ini diperkirakan memakan waktu 4 bulan. Mulai pembukaan sampai babak final.

“Antusiasnya sangat tinggi sekali. Dalam 3 hari kita blast di media sosial udah ada 20 tim yang mendaftar. Yang mendaftar ada dari tingkat senior sampai SD. Ada yang mengusulkan agar kita bikin festival antar-SSB juga,” katanya.

Lanjut Rizky, kompetisi ini juga untuk menggelorakan kembali euforia sepak bola di Kabupaten Bekasi, dan agar persepakbolaan di kabupaten dengan wilayah industri yang luas ini semakin maju.

“Ini juga sebagai upaya untuk mencari bakat bibit-bibit pemain bola untuk Kabupaten Bekasi,” demikian Rizky.

Hadiah untuk juara 1 yakni trofi bergilir ketum 234 SC berserta uang Rp10 juta; juara 2 yakni trofi dan uang Rp7,5 juta; juara 3 trofi dan uang Rp5 juta; sedangkan untuk penggol terbanyak Rp1 juta(Raf)..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *