Puluhan Siswa SMK Di Amankan Hendak Brangkat Demo

Puluhan Siswa SMK Di Amankan Hendak Brangkat Demo

Kabupaten Bekasi – Puluhan siswa sekolah menenangah kejuruan (SMK) dari beberapa sekolah yang berada di wilayah kabupaten Bekasi diamankan saat berkumpul di jalan raya Hasanudin dan di duga hendak berangkat ke Jakarta untuk berunjuk rasa dengan berangkat menggunakan kereta api.

Oleh petugas kepolisian Polsek tambun,puluhan siswa tersebut langsung di bawa ke mapolsek tambun untuk selanjutnya di data dan di mintai keterangan.

Di amankan nya puluhan siswa sekolah menengah kejuruan oleh petugas Polsek tambun,setelah petugas mendapat laporan adanya sekumpulan pelajar yang berkumpul di gedung juang jalan hasanudin tambun,kabupaten Bekasi,dari laporan tersebut petugas langsung mendatangi para palahat dan mengamankan dengan membawanya ke Mapolsek tambun kabupaten bekasi.

“Saat ini ada dua puluh empat lebih pelajar yang kita amankan, kemungkinan akan lebih karena petugas masih terus melakukan penyisiran untuk mencari pelajar yang hendak berangkat menuju Jakarta untuk merunjuk rasa”jelas Kapolsek tambun Kompol Siswo.

“seluruh pelajar yang kita amankan saat ini ada di beberapa titik wilayah hukum Polsek tambun,namun para pelajar berasal dari wilayah Cikarang barat dan Cibitung”tambah Siswo.

Sementara salah satu pelajar yang di amankan petugas mengaku hanya di ajak teman – temannya untuk berangkat ke Jakarta,meski saat berangkat masih ada aktifitas belajar mengajar.

“hanya ikutan teman lainnya,dengan membonceng mobil dan akan di lanjutkan naik kereta api,berencana akan kejakarta untuk berunjuk rasa “terang Ridwan.

Keseluruh pelajar yang di amankan oleh petugas langsung di lakukan pendataan,petugas juga memanggil pihak sekolah untuk mendata siswanya yang berencana berangkat ke Jakarta untuk berunjuk rasa(Rafi).

Respon (2)

  1. Wow, wonderful blog layout! How lengthy have you ever been running a blog for?
    you made running a blog glance easy. The full look
    of your site is fantastic, let alone the content! You can see similar here najlepszy sklep

  2. Hello there! Do you know if they make any plugins to assist with
    Search Engine Optimization? I’m trying to get my website to rank
    for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Appreciate it! You can read
    similar text here: GSA Verified List

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *