Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan LSM GMBI Bagikan Ta’jil Ke Pengguna Jalan

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan LSM GMBI Bagikan Ta’jil Ke Pengguna Jalan

Kabupaten Bekasi – Berbuat kebaikan di bulan penuh berkah akan mendatangkan pahala yang berlimpah, hal itu di lakukan lembaga swadaya masyarakat gerakan masyarakat bawah Indonesia( GMBI) dengan memberikan ta’jil berbuka puasa kepada para pengguna jalan.

Bertempat di jalan raya imam Bonjol Cibitung tepatnya di depan rumah sakit umum daerah cibitung kabupaten Bekasi, puluhan anggota lsm GMBI berkumpul dengan di komandoi KSM CIBITUNG Ibu Ketua Faridah dan sekjen GMBI Syamsudin, langsung membagikan takjil berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di tempat tersebut.

Meski tajil berbuka puasa yang di berikan tidak banyak,namun LSM GMBI berharap dapat bermanfaat untuk berbuka puasa bagi para penggendara yang tidak sempat membeli untuk berbuka puasa.

“alhamdulilah kita dari ksm GMBI Cibitung dengan saling urunan antar anggota dan terkumpul langsung kita belikan makanan dan ta’jil untuk para pengguna jalan yang melintas di depan RSUD,kami berharap ini dapat di mamfaatkan para pengguna jalan yang tidak sempat membeli ta’jil saat sedang berkendara”tutur ksm GMBI Cibitung ibu Faridah.

Hal senada juga di ungkapkan sekjen GMBI Syamsudin yang menyempatkan hadir untuk ikut turun membagikan takjil kepada para pengendara di tempat tersebut.

“sangat bangga karena dapat memberikan ta’jil berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas,saya mewakili ketua distrik GMBI Bang boksu,berharap kedepannya akan terus melakukan kegiatan serupa tidak hanya dari ksm cibitung saja ksm lainnya akan kita meminta untuk melakukan kegiatan serupa”pungkas Syamsudin(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here