ASN jadi korban tsunami Selat Sunda, Wali Kota jenguk ke RSUD Banten

30
Iklan Dalam ArtikelCloud Hosting Indonesia

ASN Jadi Korban Tsunami Selat Sunda, Wali Kota Jenguk Ke RSUD Banten.

Banten – Bencana alam berupa Tsunami yang tengah terjadi di Tanjung Lesung, Provinsi Banten, ini juga mengakibatkan beberapa warga yang berdomisili di Kota Bekasi ikut menjadi korban,karena ada nya kegiatan gethering yang di lakukan staf keluarganya Pekayon di lokasi gempa.

Jelang akhir tahun, Aparatur Sipil Negara (ASN) mengadakan gathering akhir tahun, yang juga dikatakan oleh Sekretaris Kelurahan Pekayon Jaya, Encup S, ia mengatakan memang disana juga Lurah Pekayon Jaya hadir, akan tetapi ia pulang lebih awal sekita 21.00 WIB, dan ia juga mengatakan rombongan sekitar 11 orang serta warga Pekayon Jaya ikut dalam acara gathering tersebut.staf yang mengalami luka serius diantaranya yakni Yogi, yang di bawa langsung ke RSUD Banten dan lainnya mengalami luka ringan.

Salah satu ASN, Heri Kurnianto, Kepala Seksi Trantibum Pekayon Jaya juga ikut dalam acara tersebut, dan ia mengalami tsunami tersebut dengan luka luka dan juga beberapa orang lainnya, disertakan juga foto ia yang dalam penanganan di RSUD Banten.dari keterangan yang di dapat, pasca kejadian staf dari korban di bawa ke Puskesmas Panimbang dan juga ke RSUD Pandeglang.

Iklan dalam artikelUnlimited Hosting WordPress Developer Persona

Mendapati berita tersebut, Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi sempat mengkonfirmasi atas bencana tersebut, diharapkan tidak ada korban yang hilang, dan dari tim URC Kota Bekasi dan BPBD Kota Bekasi segera dikirim kesana.Tidak lama Wali Kota Bekasi langsung bergegas ke RSUD Banten bersama beberapa Kepala Dinas dan Kepala Wilayah, Wali Kota datang ke RSUD Banten untuk melihat staf Kelurahan Pekayon Jaya yang mengalami luka parah, juga mengintruksikan segera bawa ke Kota Bekasi dan larikan ke RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi untuk penanganan sampai benar benar sembuh.

Bentuk kepedulian seorang pemimpin wilayah, ini yang juga dikatakan oleh para korban yang mengalami kejadian tsunami tersebut, bahwa Wali Kota Bekasi langsung datang ke RSUD Banten dan mengintruksikan agar segera di bawa ke Kota Bekasi.

Wali Kota mengharapkan semoga tidak ada korban yang hilang, dan juga telah mengintruksikan ke BPBD Kota Bekasi agar membantu para bantuan akibat bencana alam tersebut, serta semoga tidak ada susulan bencana dalam bentuk apapun sehingga menjadi kondusif kembali.menurut info selanjutnya, Ada juga beberapa ASN dari Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria yang belum ditemukan(Lutfi).