Polsek Setu Berikan Piagam Penghargaan Pada Karang Taruna Sebagai Tenaga Kesehatan Penanganan Covid 19

49
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Pihak kepolisian sektor Setu Polres Metro Bekasi Berikan Piagam penghargaan dan sertifikat kepada NAKES (IBI) ranting Setu dan Karang Taruna kecamatan Setu atas jasa dan dedikasi sebagai tenaga kesehatan dalam penanganan Covid 19 di wilayah kecamatan Setu kabupaten Bekasi . Sabtu(27/11/2002) jam 10.00 wib .

Dalam penyerahan piagam penghargaan di pimpin langsung oleh Kapolsek Setu AKP Mukmin S.H. kepada anggota karang taruna kec. Setu dan Tenaga kesehatan (NAKES) yang terikat dengan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) di berikan atas dedikasi dan jasa para Relawan dalam menjalan tugas sebagai petugas Vaksinasi Aglomerasi Merdeka Berani Polsek Setu dalam rangka percepatan penangan pandemi Covid 19 diwilayah Kecamatan Setu.

Kapolsek Setu AKP Mukmin SH mengatakan ,” Dalam hal ini kami dari jajaran kepolisian sangat Antusias sekali dan bangga atas kinerja para relawan dari Naskes yang tergabung dalam IBI dan karang taruna wilayah kecamatan Setu untuk bersama sama memberikan pelayanan terhadap masyarakat melaksanakan tugas sebagai vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid 19 di wilayah kecamatan Setu .

Pada hari ini bertempat di mapolsek Setu jalan Letjen R Soeprapto kec.setu Bekasi , kami sebagai garda terdepan memberikan piagam penghargaan kepada Naskes (IBI) dan karang taruna atas simpatik dan kinerja nya dalam melaksanakan tugas sebagai petugas Vaksinansi dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid 19,” ucap Kapolsek Setu AKP Mukmin

Kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif serta dapat memenuhi protokol kesehatan dengan baik , dan turut pula di hadiri oleh anggota jajaran Polsek Setu di antara nya IPtu Supoyo SH (wakapolsek) , para Kanit Polsek Setu , Para KAPOLSUBSEKTOR , Bintara Polsek Setu , Bhayangkari Polsek Setu , Karang taruna kec.setu dan NAKES Kec.Setu ,” tutup nya (Rafi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun