Pelajar SMPN 2 Sukawangi Dapatkan Vaksin Dari Satreskrim Polres Metro Bekasi

Kabupaten Bekasi – Ratusan Pelajar sekolah menengah negeri pertama 2 Sukawangi mendapatkan vaksinasi yang di lakukan jajaran satreskrim polres metro Bekasi, vaksinasi di lakukan guna mempercepat program pemerintah tentang percepatan Vaksiansi untuk warga di seluruh Indonesia.

Bertempat di Gerai Vaksinasi Merdeka Berani SMPN 2 Sukawangi desa suka tenang kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, dengan menargetkan 250 siswa di sekolah tersebut, petugas satreskrim polres metro Bekasi pimpinan AKP Widodo di bantu petugas medis melakukan vaksinasi terhadap 214 siswa Sednagkan sisanya tidak dapat melakukan vaksinasi karena terkendala kesehatan.

“hari ini melakukan kegiatan Vaksin Covid 19 Dosis Pertama dalam rangka Vaksinasi Merdeka Berani,Polres Metro Bekasi dan Operasi Kemanusiaan Aman Nusa melakukan vaksin guna mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Bekasi” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKP Widodo.

” selain melakukan vaksinasi kami juga melakukan pengamanan dan Pengawasan pelaksanaan Vaksin Covid-19 Dosis Pertama dengan target sebanyak 1000 (seribu) orang di Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi” beber Widodo.

Widodo juga menambahkan dalam Kegiatan vaksin yang di lakukan hari ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib,Situasi aman terkendali,Serta masyarakat sangat antusias dengan adanya Vaksinasi Merdeka Berani dari Polri dan mengucapkan terimakasih.

“Pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi Merdeka Berani merupakan salah satu langkah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan oleh Satuan Reskrim Polrestro Bekasi,terkait meningkatnya penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Bekasi”tendes AKP Widodo(biz).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *