Sat Intelkam Polres Metro Bekasi Gandeng Kampus Lakukan Vaksinasi

6
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Gerai Vaksin Merdeka Berani di lakukan Satuan Intelkam Polres Metro Bekasi kerjasama dengan Kampus STEBI Global Mulia Cikarang,ini di lakukan guna mempercepat program vaksinasi nasional yang di canangkan pemerintah Indonesia.

Bertempat di kampung Gombong Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, sebanyak 150 vaksin di siapkan sat Intelkam Polres Metro Bekasi dengan sasaran anak kampus dan warga sekitar lokasi.

Di pimpin langsung Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi Kompol Ervin Isdrianto, SE, M. Si,mengaku pada hari ini telah melakukan acara Vaksin Merdeka Berani yang diselenggarakan oleh Sat Intelkam Polres Metro Bekasi dengan kampus STEBI Global Mulia Cikarang dengan target 150 baik itu dari masyarakat sekitar dan mahasiswa yang ada di kampus stebi global mulia.

“adapun jenis vaksin yaitu dosis Sinovac, dan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar semuanya berdasarkan aturan dari standar prokes”ujar Kasat Intel.

“kita berharap percepatan vaksin ini akan mengurangi wabah dan percepatan ekonomi di wilayah kabupaten bekasi menjadi normal, sebelum melakukan vaksin masyarakat atau mahasiswa di-screening dan dicek dulu kesehatan sehingga untuk saat ini belum ditemukan untuk penolakan ataupun hal yang lainnya semuanya Alhamdulillah dapat tertangani dengan baik. “tambahnya

Dalam kegiatan ini,pihaknya selain melakukan pengamanan jalannya kegiatan Vaksinasi dan  bekerjasama  dengan Muspika, juga memberikan himbauan kepada peserta Vaksin agar mematuhi Prokes Covid 19 dengan 3 M.

“Kani juga memberikan himbauan  kepada peserta Vaksin agar tertib di lokasi antrian maupun di ruang tunggu. Peserta juga dihimbau agar memarkir kendaraannya dengan tertib sehingga tidak menganggu pengguna jalan yang lain dan area lokasi Vaksin”, himbaunya

Dalam giat Vaksiansi tersebut nampak sejumlah warga dan mahasiswa sangat antusias di lakukan vaksin,sehingga waktu pelaksanaanya juga tidak terlalu lama(biz).

Bekasi Newsroom 2 Tahun