3 Pelaku Begal Satroni Warung Kelontong Bawa Clurit Dan Senjata Api

Kabupaten Bekasi – Aksi kawanan begal yang mencoba merampas handphone pemilik warung kelontong di Jalan KH Noer Ali, Kampung Ujung harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (19/8/2021) viral di media sosial. Insiden ini terekam oleh CCTV dan tersebar di media sosial.

Saat ditemui, korban pembegalan dalam video yang bernama Aksan(35) bercerita saat kejadian dirinya sedang duduk di depan warungnya.

Tiba-tiba datang dua pria asing tidak di kenali yang langsung menghampirinya sembari membawa senjata tajam berupa celurit dan sebuah benda mirip pistol.

Salah satu dari kedua pria tersebut menodongnya dengan menggunakan pistol warna silver. Sedangkan satu laginya seolah mengintimidasi korban dengan mengayun-ayunkan celurit.

“Saya lagi main handphone, tiba-tiba ada motor, nyamperin saya. Nodong pakai senapan, dia mau minta HP,” kata Aksan.

Kaget, korban spontan melempar ponselnya ke arah belakang hingga masuk ke sela-sela galon air. Saat fokus kedua pelaku ingin mencoba mengambil ponsel tersebut, korban kemudian melempar mereka dengan galon.

Ketakutan, kedua pelaku langsung melarikan diri menuju sepeda motor tanpa berhasil mendapatkan barang yang diincar.

“Pelaku ada tiga orang, dua turun satu menunggu di sepeda motor, tampang pelaku masih remaja,” ucap Aksan lagi.

Peristiwa ini sudah dilaporkan ke polisi dan sudah dilakukan olah tempat kejadian pekara serta meminta keterangan korban.

“Kita akan akan memburu pelaku dengan bermodalkan rekaman CCTV. Pelaku merupakan sekelompok anak muda, berusaha mengambil telepon, namun tidak berhasil. Pelaku masih dalam penyelidikan,” kata Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Nano saat dikonfirmasi.

Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Nano memastikan dalam aksi tersebut tidak ada kerugian materi atau korban dilukai dalam peristiwa tersebut(Maul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *