Timbulkan Kerumunan Berpotensi Penyebaran Covid, Elemen Masyarakat Pinta Ketegasan Tim Gugus Covid

74
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Di tengah Masa perpanjangan PPKM Level 4 khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi, masih terlihat tingkah laku para pejabat keliling tempat untuk sekedar menggelar acara seremonial, Ini dinilai malah justru berpotensi menimbulkan kerumunan dan penyebaran virus covid 19.

Hal itu diungkapkan Haji Jamaluddin Hr saat di minta tanggapannya terkait acara seremoni pemberian bantuan yang menyebabkan kerumunan saat kunjungan PJ Bupati Kabupaten Bekasi dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi di Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi(Rabu/11/08).

“Dengan ada nya kunjungan PJ Bupati bekasi dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi disaat Pandemi covid 19 ini dapat menimbulkan klaster baru saya sangat menyayangkan pejabat bupati bekasi melanggar prokes sedangkan masyarakat dalam masa serba sulit ada nya ppkm di perpanjang kami berharap pj bupati bekasi menjadi suritauladan buat masyarakat bekasi” ucap Jamal.

“Saya sempat melihat edaran foto, dan nampak begitu banyaknya warga yang hadir, dan tanpa ada prokol kesehatan,seperti di tempat tersebut, tidak pernah ada covid 19, padahal yang saya ketahui di daerah tersebut masih dalam zona merah covid 19” ucap Jamal.

Hal senada juga di ungkapkan ketua umum
Capai kesejahteraan rakyat (CAKRA) Bekasi,yang menyayangkan sampai terjadinya kerumunan yang berpotensi penyebaran covid 19 di saat pemerintah pusat sedang menggalakan penekanan wabah covid 19 dengan memperpanjang PPKM level empat.

kenapa tidak sebaiknya perwakilan masyarakat saja yang datang, agar tidak ada kerumunan seperti itu, terlebih dalam giat tersebut hadir orang nomer satu Bekasi dan ketua DPRD kabupaten bekasi meski mereka hanya tamu undangan” ujar ketua Umum CAKRA Bekasi Haji Amuy dengan nada menyesalkan.

“mana bisa kalau seperti ini wabah covid akan pergi dari kabupaten Bekasi, sedangkan masih banyak yang mengindahkan aturan yang di terapkan,saya meminta panita acara Bertanggung jawab,dan juga sebagai warga kabupaten Bekasi berharap gugus covid kabupaten Bekasi untuk bertindak tegas” tandes Haji Amuy(Maul).

 

 

Bekasi Newsroom 2 Tahun