Di Duga Hasil Hubungan Gelap Janin Bayi Di Buang Pengendara Motor Di Aliran Irigasi Kali malang

27
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Warga yang berada di Kampung Patola Rt.016/009 Desa Pasir Tanjung Kecamatan Cikarang Pusat kabupaten Bekasi, di gemparkan dengan di temukannya janin bayi berusia enam bulan di aliran irigasi kali malang, temuan jasad Jenin Bayi tersebut langsung di laporkan ke Polsek Cikarang pusat kabupaten Bekasi.

Peristiwa penemuan jasad janin bayi di aliran irigasi kali malang berawal kecurigaan seorang warga Ersih( 43) yang sedang buang air besar di kali malang, melihat seorang pengendara sepeda motor berhenti di aliran irigasi, dengan membawa bungkusan plastik di tangannya.

Pengendara sepeda motor misterius tersebut langsung membuang bungkusan plastik di tangannya ke aliran irigasi kali malang tersebut dan langsung meninggalkan lokasi usia membuang bungkusan plastik berwarna hitam.

Curiga dengan pengendara sepeda motor misterius yang membuang bungkusan plastik hitam ke aliran irigasi,Ersih kemudian memanggil warga lainnya Arma(37) untuk mengecek apa yang di buang oleh orang tersebut, dan saat di buka bungkusan tersebut berisi janin manusia, kemudian keduanya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikarang Pusat untuk dilakukan Penyelidikan.

“saya melihat seorang pengendara motor sepertinya seorang wanita dan langsung turun ke aliran irigasi kemudian membuang bungkusan plastik yang di bawanya” tutur Ersih.

“Curiga saya panggil warga lainnya, yang ternyata setelah di cek bungkusan plastik tersebut berisi janin bayi yang di duga berusia enam bulan, dan sepertinya baru di keluarkan dari rahim” lanjut Ersih.

Polsek Cikarang pusat yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian perkara,di pimpin Kanit Reskrim Polsek Cikarang pusat Ipda Mada Dimas Cristianto dan beberapa petugas piket Polsek Cikarang pusat,untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta beberapa saksi mata di lokasi kejadian.

“mendapat laporan warga adanya jasad janin bayi yg di bungkus plastik oleh pengendara sepeda motor misterius, jasad bayi tersebut di perkirakan berusia lima sampai enam bulan dan di duga merupakan hasil hubungan gelap orang tuanya” tukas Kanit Reskrim Polsek Cikarang pusat Ipda Mada Dimas Cristianto.

“setelah kami identifikasi jasad Janin bayi tersebut kita langsung bawa ke rumah sakit umum daerah Cibitung untuk di lakukan otopsi, kami juga telah meminta keterangan beberapa saksi mata di lokasi di temukannya jasad janin bayi tersebut” tandes Ipda Mada Dimas Cristianto.

Sementara guna kepentingan penyelidikan, petugas Polsek Cikarang pusat menangani langsung penemuan jasad janin bayi tersebut(Rafi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun