Sambut Tahun Baru Islam, Ormas XTC Tanjungsari Bagikan 100 Sembako Kepada Yatim Dan Duafa

33
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Memperingati Tahun Baru Islam dan di tengah masa PPKM Level 4 Organisasi Masyarakat XTC Indonesia Ranting Desa Tanjungsari, Kecamatan Cikarang Utara menggelar bakti sosial berupa bagi-bagi sembako untuk 50 Anak Yatim dan 50 Kaum Duafa, Pembagian sembako dilakukan Di Mushola Nurul yaqin Kampung Jati baru Desa Tanjungsari Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Senin malam (9/8/2021).

Yusuf Indra jati yang biasa di sapa akrab Ucay mengatakan, pembagian sembako ini merupakan wujud perhatian kita untuk Anak Yatim dan Kaum Duafa yang apalagi hari ini masih diberlakukan PPKM Level 4. Pada bakti sosial kali ini, kami membagikan sebanyak 100 paket sembako untuk Anak Yatim 50 dan kaum duafa 50 paket yang berupa Beras,mie, minyak dan makanan ringan.

Dalam kesempatan itu dihadiri juga oleh Sekretaris PAC XTC Indonesia Kecamatan Cikarang Utara H.Dirman juga mengatakan ia berharap agar para pemuda lebih memperhatikan lingkungan sekitar contohnya kepada para anak yatim dan kaum duafa agar tetap semangat dalam menjalani hidup sehingga pemberian bantuan dapat tepat sasaran.

“Ia Mewakili PAC XTC Indonesia Kecamatan Cikarang Utara beserta Jajaran Pengurus Sangat mengapresiasi atas kegiatan yang di lakukan ranting Desa Tanjungsari yang masih tetap eksis dan tetap selalu jaga kesehatan salam silang salam kuat dalam persaudaraan”, Pungkasnya(ri).

Bekasi Newsroom 2 Tahun