Bermodalkan Urunan Aliansi Ormas Bekasi Berikan 200 Paket Sembako

22
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Pamdemi covid yang panjang di tambah masa PPKM Level empat yang masih terjadi di wilayah kabupaten Bekasi, mendapat perhatian aliansi ormas Bekasi atau Aob dengan mengumpulkan dana secara urunan dengan para anggota Aob untuk kemudian di belikan sembako untuk di berikan pada warga yang membutuhkan(9/8).

Aksi peduli Pembagian sembako yang di lakukan aliansi ormas bekasi dengan hasil patungan para pengurus Aliansi ormas Bekasi di masa pamdemi covid 19 dan perpanjangan ppkm level empat, patut di apresiasi, terlebih hasil urunan tersebut di berikan pada warga yang memang dangat membutuhkan.

” dari hasil urunan para pengurus aliansi ormas Bekasi, kami belikan sembako, seperti beras,minyak goreng,susu dan lainnya untuk kami berikan pada Masyarakat yg sedang isoman,Ojol, Dan warga yang tidak mampu” jelas ketua Aob Zainal Abidin.

“Sebanyak 200 paket yg kita bagikan,dengan sistem kami Langsung diantar agar tak terjadi kerumunan, selain itu bantuan juga kami berikan pada Pedagang asong yang terdmapak ppkm level empat’ jelas Zainal.

Sementara itu para penerima bantuan yang di berikan aliansi ormas bekasi merasa berterima kasih,dengan bantuan yang di berikan, dan berharap dapat bermanfaat di masa sulit seperti ini.

“Terima kasih dengan apa yang di berikan aliansi ormas Bekasi, dan kami berharap hal serupa dapat di lakukan ormas lainnya, karena masa sulit seperti bantuan seperti ini sangat berarti bagi kami orang kecil” ungkap Herdin pedagang asong yang biasa mangkal di prempatan Lampur merah kali malang tambun.

“Semoga apa yang di lakukan aliansi ormas Bekasi, mendapat balasan setimpal dari Tuhan yang maha kuasa,kami berharap bantuan serupa bisa kami dapatkan” pungkas Herdin(biz).

Bekasi Newsroom 2 Tahun