Ratusan Warga Samudra Jaya Siap Di Vaksinasi Hari Ini

Kabupaten Bekasi – Tingginya dan kemauan yang kuat untuk divaksin Covid-19 di harapkan warga desa samudra jaya kecamatan tarumajaya kabupaten Bekasi, dan untuk memenuhi permintaan para warga, hari ini pemerintah desa samudra jaya menyiapkan ratusan vaksinasi untuk para warga di tempat tersebut.

Peryataan hari ini ratusan warga desa samudra jaya akan di vaksinasi di ungkapkan langsung kepala desa Ibnu Hajar saat di mintai tanggapannya melalui pesan wasap

“hari ini sebanyak 600 vaksin di siapkan untuk warga desa samudra jaya, ini di lakukan karena tingginya animo warga yang ingin di vaksinasi di wilayah kami” jelas Ibnu Hajar.

“walau jumlah vaksinasi yang kami butuhkan memang belum sebanding dengan masyarakat di tempat kami,namun kami berharap dengan adanya vaksinasi hari ini, dapat memutus mata rantai wabah covid 19” lanjut Ibnu Hajar.

Sementara itu, vaksinasi yang di lakukan pemerintah desa samudra jaya di lakukan dengan bekerja sama petugas kepolisian dan petugas kesehatan kecamatan Tarumajaya, dengan mengambil tema vaksinasi sukses,pandemi covid 19 pasti beres, jangan kendor dan tetap mengutamakan 5 M(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *