Lapas Cikarang Di Kunjungi Ketua Dprd Kabupaten Bekasi

13
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Holik Qodratulloh, melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cikarang,” pada Kamis (5/8/2021).

Dalam kunjungannya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang beserta Pejabat Struktural menyambut Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Holik Qodratulloh mengatakan dalam kunjungannya untuk meninjau Kampung Urip Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang melihat salah satu pembinaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang yaitu budidaya ikan Hias (Ikan Koi).

“Kami juga melihat salah satu blok hunian di Lembaga Pemasyarakatan ini dan juga mengunjungi pembimnaan kegiatan kerja warga binaan di area bimbingan kerja Lapas, sekaligus mengunjungi Pondok Pesantren di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang,”ujar ketua DPRD Holik Qodratulloh.

Sebelum memasuki Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang Pimpinan dan Anggota DPRD dilakukan Protokol Kesehatan dari mulai area wasrik dengan memasuki Bilik Disinfektan dan di cek suhu tubuh.

“Diharapkan tali silaturahmi dan koordinasi antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang dan DPRD Kabupaten Bekasi berjalan dengan baik,”tutupnya(Rafi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun