Ibu Pj Bupati Bekasi Kunjungi Butik Batik Samara Setia Asih

8
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Ditengah kesibukan Kegiatan sebagai Ibu Penjabat Bupati Kabupaten Bekasi, HJ.RIA DANI RAMDAN, Dengan penuh semangat menyempatkan waktu melakukan Kunjungan ke desa Setia Asih Kecamatan Tarumajaya , dalam agenda melihat secara langsung aktivitas di Butik Batik Samara yang dikerjakan oleh Ibu-ibu PKK Desa Setia Asih.

Kehadiran Ibu Hj.Ria Dani Ramdan ( Istri dari Pj Bupati Bekasi- red) disambut hangat oleh Hj.Qomariah Sip, selaku pengelola Butik Batik Samara Setia Asih, Nampak senyum keceriaan dari Ibu Ria Dani Ramdan (Ibu PJ Bupati Bekasi), setelah melihat langsung hasil karya ibu-ibu PKK dan mendengarkan pemaparan dari Bunda (Hj. Qomariah ) pengelola Butik Batik Samara.

“Alhamdulillah, saya bisa berkunjung ke Butik Batik Samara Setia Asih, yang telah banyak mendapatkan penghargaan, Dan tentunya memberikan apresiasi karya-karya dari Ibu PKK Setia Asih,” ucap Ibu Hj. Ria Dani Ramdan (Ibu Pj Bupati Bekasi) di Butik Samara Setia Asih, Rabu (4/8)

“Pokoknya Butik Batik Samara Setia Asih Top banget,(sambil acungkan dua jempol),”tandasnya.

Sementara itu, Ibu Hj Qomariah (bunda), menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada ibu bupati kabupaten Bekasi (Hj.Ria Dani Ramdan-red), yang telah menyempatkanwatu untuk datang ke Butik Batik Samara Setia Asih.

“Terimakasih Ibu Bupati Bekasi telah berkunjung ke Butik Samara, Semoga kabupaten bekasi semakin tambah baik,” ujarnya.

Diketahui, Kunjungan Ibu Ria Dani Ramdan tetap mematuhi protokol kesehatan, Saat ini Desa Setia Asih yang sedang berproses menuju kelurahan (Alih status) menjadi tujuan perdana kunjungan Ibu Pj Bupati di Kecamatan Tarumjaya. Usai mengunjungi ButiK Batik Samara Setia Asih, Ibu PJ Bupati Bekasi juga mengunjungi Sanggar Tari Kusuma di Setia Asih. Turut hadir dalam Kunjungan Ibu Pj Bupati Bekasi, Camat Tarumajaya, PJ Kades Setia Asih Dede Firmansyah, Sekdes H.Arifin(man).

Bekasi Newsroom 2 Tahun