Ketua KONI Kabupaten Bekasi Puji Keberhasilan Eng Hian Di Olimpiade Tokyo

12
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Koni Kabupaten Bekasi mengapresiasi dan memuji kehebatan pelatih ganda putri Indonesia Eng Hian. Dengan kesabaran, kejelian dan tangan dingin Eng Hian yang juga menjadi dewan pembina PBSI Kabupaten Bekasi, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2021.

Ketua Koni Kabupaten Bekasi Reza lutfi mengungkapkan, kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu merupakan hasil kerja keras dan latihan yang sudah dipersiapkan pelatih. Apalagi, ganda putri Indonesia hanya mengirimkan satu wakilnya dan kini berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2021.

“Ini adalah kecerdasan seorang pelatih memasangkan Grace dan Apriyani selama 7 tahun, dibalik suksesnya mereka (Grace dan Apriyani) ada pelatih luar biasa. Bravo Indonesia, terimakasih coach Eng Hian, dibawah tangan dingin anda, medali emas kita bawa,”terang Reza.

Ditambahkan, pelatih Eng Hian juga menjadi pengurus di PBSI Kabupaten Bekasi (Dewan Pembina). Nama besarnya dan prestasinya, tentu akan menjadikan atlet bulu tangkis Kabupaten Bekasi mampi berkancah dan berprestasi di turnamen dunia.

“Nama besar dan prestasi Eng Hian sudah tidak perlu diperdebatkan. Ini menjadi semangat kami (Koni) dan PBSI Kabupaten Bekasi untuk mencetak atlet dunia,” bebernya.

Greysia Polii dan Apriani Rahayu berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo setelah berhasil mengalahkan ganda putri Cina Cen Qin Chen dan Jia Yi Fan dengan dua set langsung 21-19 dan 21-15(Rafi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun