Ratusan Ojol Lakukan Vaksin Dan Dapatkan Sembako Gratis

4
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Dampak PPKM Level empat dan guna mempercepat penanganan covid 19, satlantas polres metro Bekasi, menggelar vaksinasi pada ratusan ojek online yang mekakukan aktifitas di wilayah kabupaten Bekasi,selain itu petugas juga membagikan ratusan sembako dan masker kepada para ojol, usai mereka di lakukan vaksinasi(Sabtu/24/07).

Dengan melakukannya vaksinasi di halaman kantor laka lantas polres metro Bekasi yang berada di jalan raya infeksi kali malang, kecamatan Cikarang Utara,kabupaten Bekasi, ratusan ojek online dengan mengedepankan protokol kesehatan ketat, mengantri untuk di lakukan vaksinasi oleh petugas kesehatan di bantu tim relawan di tempat tersebut.

Dalam vaksinasi yang di lakukan petugas satlantas polres metro Bekasi Nampak di pantau langsung kapolres metro bekasi Kombes Hendra Gunawan di dampingi kasat lantas polres metro Bekasi AKBP Argo Wiyono,yang melihat langsung jalannya vaksinasi pada ratusan ojok online yang berada di wilayah hukum polres metro Bekasi.

“Hari ini dengan di damping kasat lantas polres metro Bekasi, kami memantau langsung jalannya vaksinasi pada ratusan pekerja ojek online, ini kita lakukan guna mempercepat penanganan wabah covid 19 dan juga untuk memutus mata rantai wabah tersebut” jelas Kombespol Hendra Gunawan saat di mintai penjelasan pada awak media.

“Ada beberapa titik vaksinasi yang hari ini kami lakukan salah satunya yang di lakukan oleh satlantas polres metro Bekasi,dengan target para ojek online yang biasa beraktifitas di wilayah kabupat Bekasi” tambah Hendra Gunawan.

Sementara kasat lantas polres metro Bekasi AKBP Argo Wiyono yang mendampingi Kapolres metro Bekasi saat memantau jalannya vaksinasi pada ratusan ojek online mengaku apa yang di lakukan selain mempercepat program pemerintah untuk vaksin pada berbagai elemen masyarakat, juga bukti kedekatan antara warga dengan aparatur kepolisian” beber Akbp Argo Wiyono.

“hari ini kami dari satlantas polres metro Bekasi menargetkan 100 ojek online untuk di lakukan vaksinasi, selain itu ratusan Ojol tersebut usai di vaksin, langsung mendapatkan masker, sembako berisikan Beras dan bahan pokok lainnya”tandes AKBP Argo Wiyono(bis).

 

Bekasi Newsroom 2 Tahun