Giat Kampung Tangguh Jaya Narkoba Polres Metro Bekasi Vaksin 1000 Warga Di Zona Merah

Kabupaten Bekasi – Percepatan guna memutus mata rantai wabah covid 19 terus di lakukan berbagai elemen, di kabupaten Bekasi Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi bekerja sama dengan tim medis dari puskesmas dan tim relawan melakukan vaksinasi di kampung tangguh jaya, kepada warga yang berada di RW 18 perumahan regensi 2 kelurahan Wanasari kecamatan cibitung kabupaten Bekasi yang di ketahui merupakan zona merah wabah covid 19(Sabtu/ 24/ 07).

Bertempat di kantor sekertariat RW 18, Kelurahan Wanasari,Kecamatan Cibitung, warga dengan menggunakan protokol kesehatan ketat, mengantri untuk mengikuti vaksinasi yang di gelar satuan narkoba polres metro Bekasi,sebanyak seribu vaksin di siapkan petugas dalam giat vaksinasi tersebut.

Dalam giat vaksinasi yang di lakukan satuan narkoba polres metro Bekasi di kampung tangguh jaya,seluruh warga yang datang harus mengikuti protokol kesehatan, ini di lakukan petugas guna menghindari terjadinya kerumunan, warga yang datang juga harus di data, untuk selanjutnya di tes suhu dan di minta mencuci tangan yang telah di siapkan petugas.

“Sangat berima kasih kepada petugas kepolisian dari satuan narkoba polres metro Bekasi yang memberikan vaksinasi kepada warga kami yang berada di RW 18 Kelurahan Wanasari kecamatan Cibitung, yang di ketahui sebelumnya merupakan daerah atau wilayah yang masuk dalam zona merah penyebaran wabah covid 19” ujar Fitri Unariyah ketua RW 18 kelurahan Wanasari kecamatan Cibitung.

“kami berharap dengan adanya vaksinasi kepada warga RW 18,dapat memutus mata rantai covid 19 karena warga telah memiliki imun setelah di lakukan vaksinasi”tambah Fitri.

Sementara itu, kasat narkoba polres metro Bekasi AKBP Parlin Lumban Toruan, dalam kegiatan vaksiansi di wilayah zona merah yang berada di perumahan regensi 2 kelurahan Wanasari kecamatan Cibitung, mengaku menargetkan 1000 vaksinasi untuk warga yang berada di wilayah RW 18.

“dengan menggandeng petugas medis dan tim relawan dan petugas RW setempat, melakukan vaksinasi di kampung tangguh jaya narkoba,dengan target hari ini sebanyak 1000 orang yang akan kita lakukan vaksinasi”Jelas kasat Narkoba AKBP Parlin Lumban Toruan di sela vaksinasi yang di lakukannya.

“warga sangat sangat antusias dengan vaksinasi yang kami lakukan dari pagi hari, meski saat matahari sudah mulai meninggi tidak menyurutkan warga untuk di lakukan vaksinasi” ujar AKBP Parlin.

Rencananya vaksinasi akan terus di lalukan petugas satnarkoba polres metro Bekasi,dan ini dilakukan guna membantu program pemerintah dalam melakukan percepatan penanganan wabah covid 19.

“dengan tingginya animo masyarakat untuk di lakukan vaksinasi kedepannya kita upayakan akan melakukan kegiatan yang sama di seluruh wilayah kabupaten Bekasi” tandes AKBP Parlin Lumban Toruan(bis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *