Usai Dilantik Gubernur Jawa Barat, Ormas Cakra Pinta PJ Bupati Bekasi Tata Wilayah Untuk Lebih Baik

23
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Pasca di Lantik gubernur Jawa barat menjadi PJ Bupati sore tadi( Kamis/22/07) , ormas Cakra berhadap PJ bupati dapat menata kembali pembangunan wilayah kabupaten Bekasi.

Ungkapan untuk menata wilayah kabupaten Bekasi agar menjadi lebih baik lagi, di harapkan langsung ketua umum ormas Cakra Bekasi Haji Amuy,saat di sambangi di kediamannya di wilayah Cikarang barat.

“setelah di tunjuk dan di lantik gubernur Jawa barat bapak Ridwan Kamil PJ bupati Bekasi Dr.Dani Ramdan, kami harapkan dapat menata kembali wilayah kabupaten Bekasi yang di kenal memiliki beberapa kultur yang berbeda antara wilayah Utara maupun wilayah selatan” ujar Haji Amuy dengan nada semangat.

“Selain itu, kami ormas Cakra Bekasi, meminta pj bupati Dr.Dani Ramdan, dapat berkolaborasi dengan kami untuk bahu membahu membangun kabupaten Bekasi” ungkap bang amuy sapaan akrab ketua umum ormas Cakra Bekasi.

Di singgung apakah pj bupati Dr.Deni Ramdan, dapat memahami kerakter masyarakat kabupaten Bekasi yang memang ada di wilayah Utara dan Selatan, di mana Utara merupakan lahan pertanian dan Selatan di ketahui memiliki kawasan industri terbesar di asia tenggara, ketua ormas dengan nada tersenyum mengungkapkan bahwa PJ bupati Dr.Dani Ramdan merupakan orang yang cerdas dan pandai di lihat dari karirnya di pemerintahan provinsi Jawa barat.

“Dr.Dani Ramdan orang yang baik dan sangat pantas untuk saat ini menjadi PJ Bupati Bekasi, terlebih sebelumnya dirinya juga pernah menjadi PJ Bupati Kabupaten Pengandaran beberapa waktu yang lalu” pungkas Haji Amuy

CAKRA BEKASI Sejahtera Bersama

Bekasi Newsroom 2 Tahun