Ormas Cakra Dukung Penuh PJ Bupati Bekasi

78
iklan bnk kabupaten bekasi

Ormas Cakra Dukung Penuh PJ Bupati Bekasi

Kabupaten Bekasi – Pasca meninggalnya Bupati Bekasi bpk H. Eka Supria Atmaja, dewan perwakilan rakyat daerah melakukan sidang paripurna pemberhentian bupati bekasi yang telah meninggal dunia, dan untuk mengisi kekosongan tampuk pemerintahan di kabupaten Bekasi,gubernur Jawa barat Ridwan Kamil mengeluarkan telegram dengan menunjuk Dr.Deni Ramdan menjadi PJ Bupati Bekasi, yang di bacakan langsung anggota DPRD kabupaten Bekasi dalam sidang paripurna hari ini(Rabu/21/7).

Berkenaan dengan telah ditetapkannya keputusan Mentri Dalam Negeri Nomor 131-32-1374 Tahun 2021 tanggal 21 juli 2021 Tentang Pengangkatan Pejabat Bupati Bekasi Yaitu Bpk Dr. H. Dani Ramdani.
Jika beliau Sudah Resmi Menjadi Pejabat Bupati Bekasi ormas CAKRA BEKASI Berharap Bupati dan Ketua DPRD BN Kholik Qodratulloh dapat terjalin hubungan yang baik dan harmonis.

“kami Organisasi masyarakat Capai Kesejahteraan Rakyat ( Cakra) Bekasi, meminta agar PJ bupati Bekasi untuk segera di kukuhkan dengan tujuan untuk menghindari terhentinya roda pemerintahan di kabupaten Bekasi” ujar Ketua Umum ormas Cakra Bekasi Haji Amuy.

“Tujuan kami, Kenapa kami ormas cakra Bekasi, meminta untuk segera di lakukan atau di pengukuhan PJ bupati Bekasi, karena kami hanya ingin agar roda pemerintahan di kabupaten Bekasi dapat kembali berjalan” dan akan tambah lebih baik lagi”ujar H. Amuy.

Haji Amuy juga menambahkan pasca meninggalnya Bupati Bekasi Bapak H. Eka Supria Atmaja, tentunya roda pemerintahan di kabupaten Bekasi terhenti, terlebih meninggalnya bupati bekasi juga kosongnya wakil bupati Bekasi tentunya mengganggu kinerja roda pemerintahan di kabupaten Bekasi.

*CAKRA BEKASI* Sejahtera Bersama

Bekasi Newsroom 2 Tahun