Haji Nursin Tokoh Masyarakat Dan Juga Senior Media,Pinta Kabupaten Bekasi Di Pimpin Yang Miliki Ketegasan

23
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Krisis kepemimpinan, pasca meninggalnya Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dan kosongnya kursi wakil bupati bekasi hingga sampai saat ini,Ditambah dengan tidak adanya sekretaris daerah (sekda) yang saat ini hanya dijabat Pelaksana harian.

Kabupaten Bekasi yang di ketahui wilayah dengan Industri terbesar se-Asia Tenggara,saat ini belum memutuskan pengganti bupati yang sudah mangkat, guna mengisi pucuk pimpinan tersebut dan dapat membawa masyarakat kabupaten Bekasi dapat lebih sejahtera buruh sosok pemimpin yang dapat mengetahui dan mengetahui persoalan Bekasi tentunya juga harus memiliki ketegasan.

Tokoh masyarakat dan juga senior media di kabupaten Bekasi Haji Nursin yang di temui di kediamannya di wilayah Cikarang utara mensikapi permasalahan krisis kepemimpinan di kabupaten Bekasi, untuk saat ini yang dapat menduduki Pucuk pimpinan di kabupaten Bekasi ada pada sosok Kapolres metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan.

Pria paruh baya tersebut dapat menyebut alasan sosok Hendra Gunawan menduduki pucuk kursi PJ bupati bekasi, selain telah satu tahun lebih memimpin Kapolres metro Bekasi, Hendra Gunawan dianggap mampu memimpin dan memiliki ketegasan mengingat dirinya berasal dari petugas kepolisian.

“Kabupaten Bekasi dengan kawasan Industri terbesar di Asia tenggara untuk saat ini harus dipimpin orang yang tegas dan mengetahui persoalan Bekasi” jelas haji Nursin saat menjelaskan kondisi kabupaten Bekasi

Haji Nursin juga menjelaskan, bahwa jiwa seorang pemimpin saat ini hanya ada pada sosok Pak Hendra Gunawan,yang Notobone merupakan Kapolres metro Bekasi,karena selain tegas beliau juga sosok yang bersahaja sehingga layak jadi Pj Bupati

“Kabupaten Bekasi masih banyak persoalan yang belum terselesaikan, mulai dari infrastruktur, pendidikan juga kesenjangan kesejahteraan masyarakat. Sungguh ironis sebagai Kota Industri terbesar, namun masyarakatnya masih banyak yang menganggur” beber Tokoh Bekasi yang sudah puluhan tahun mengetahui kondisi bekasi baik wilayah Utara,selatan maupun lainnya.

Lebih Lanjut Haji Nursin menjelaskan Tidak hanya persoalan yang kasat mata,untuk tata ruang yang carut marut menjadi persoalan seperti kemacetan dan juga banyaknya limbah berserakan tanpa tertata dengan baik. Sebagian persoalan itu akan dapat diselesaikan dengan pemimpin yang tegas.

“dengan pemimpin yang tegas dalam mengambil kebijakan yang pro terhadap masyarakat Kabupaten Bekasi,menurut saya akan banyak PR atau pekerjaan rumah yang dapat di selesaikan pak Hendra Gunawan” ucap Haji Nursin(bs).

 

 

Bekasi Newsroom 2 Tahun