Polsek Serang Sambangi Warga Terpapar Covid 19 Berikan Bantuan Sosial

7
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – giat penyaluran Pemberian bantuan sosial di berikan kepada warga yang terpapar covid-19,dengan menyambangi rumah warga yang berada di Wilayah Polsek Serang Baru(Senin/19/7).

Di pimpin langsung Kapolsek Serang baru AKP Soemantri dan beberapa patugas kepolisian mendatangi dan menyabangi warga yang terapapar covid 19 yang berada di Perum Cikarang utama residen desa jayasampurna Kecamatan Serang Baru Bekasi.

Di tempat tersebut Polsek serang baru
Pemberian Bantuan Sosial Peduli Covid 19 kepada warga yang terpapar covid-19,ini di lakukan petugas guna membantu memperingan beban kebutuhan sehari hari warga yang terpapar covid 19.

Petugas juga melakukan himbauan untuk tetap selalu melaksanakan Prokes dan selama PPKM DARURAT untuk tidak keluar rumah kecuali ada urusan yang sifatnya sangat penting.

“hari ini kami dari Polsek serang baru memberikan bantuan sebanyak 35 bungkus sembako yang kami berikan langsung dengan menyambangi rumah warga yang terpapar covid 19” jelas kapolsek Serang baru AKP Somantri.

“kaki berharap bantuan yang kami berikan dapat membantu warga yang terpapar covid 19,agar dapat meringankan beban meski dalam kondisi terpapar covid 19” tegas Somantri(Rafi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun