Kasatlantas Polres Metro Bekasi Bagikan Paket Sembako Untuk Ojek Online

6
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Di massa Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, membawa dampak ekonomi yang cukup terasa bagi masyarakat, bagi mereka yang tergantung pada pekerja harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Kepolisian unit lalulintas Polres Metro Bekasi, mendatangi pangkalan ojek online di Perumahan Bumi Cikarang Makmur (BCM) Kabupaten Bekasi, pada Minggu pagi (18/07) untuk membagikan paket sembako yang terdampak PPKM Darurat.

Komunitas Ojek Online menjadi salah satu pelaksanaan kegiatan mobilitas Masyarakat selama PPKM Darurat, seperti memesan makanan, mengirim barang, membeli obat-obatan dilakukan secara online melalui mereka,” kata Kasatlantas Argo Wiyono saat sambangi pangkalan ojek online.

“Karena kita perlu sadari masyarakat banyak yang dirumah sehingga jasa teman-teman ojek online sangat diperlukan,”ujar argo

Argo menambahkan, memberikan apresiasi kepada pengemudi ojek online, dengan memberikan paket sembako 5 kilo dan minyak goreng dan makanan ringan untuk membantu beban mereka dimasa PPKM Darurat ini.

“Selain tenaga kesehatan atau yang keperluan darurat pihak kepolisian akan membuka jalan di titik-titik penyekatan kepada driver ojek online,” ujar Argo.

Di tempat yang sama pengemudi ojek online Jhon sitanggang ,sangat berterima kasih memberikan bantuan paket sembako dari pihak kepolisian, di massa sekarang ini pemberian Sembako sangat dibutuhkan bagi komunitas ojek online dan keluarga,”katanya

Pihak Kepolisian juga memberikan arahan pada komunitas ojek online untuk tidak mudah terhasut dan menjauhi ajak-ajakan yang tidak perlu yang bisa menimbulkan keramaian.

“Ia berharap semoga pandemi covid-19 cepat berlalu agar kita bisa beraktivitas seperti biasa dan patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah(bis).

Bekasi Newsroom 2 Tahun