Bantuan Sembako Diberikan Polsek Cikarang Barat Disela Operasi Yustisi

Kabupaten Bekasi – Jajaran Polsek Cikarang barat melakukan giat Ops Yustisi di masa PPKM darurat sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polsek Cikarang Barat(Jumat malam/16/07).

Dengan melakukan patroli rutin anggota Polsek Cikarang barat mendatangi beberapa lokasi yang kerap di jadikan tempat berkumpul malam hari diantaranya Pujasera Taman Aster Kelurahan Telaga Asih Kecamatan Cikarang barat ,Story Cafe KelurahanTelaga Asih Kecamatan Cikbar tepatnya di Samping Rel kereta api Jalan Raya Teuku umar Kelurahan Telaga Asih Kecamatan Cikarang barat.

Dipimpin anggota padal IPDA Anwar dan beberapa anggota Polsek Cikarang barat, Langsung melaksanakan Ops Yustisi di masa PPKM Darurat dalam rangka pendisipilinan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam operasi yustisitersebut petugas juga memberikan sosialisasi terkait masa PPKM Darurat yg dilaksanakan dr tanggal 3 – 20 Juli 2021 kedepan.

Dihadapan pedangan maupun warga petugas memberikan sosialisasi dengan akan memberi sanksi kepada siapapun maupun oknum – oknum yang melanggar prokes.petugas juga memberikan sosialisasi tentang pemberlakuan jam operasional terhadap restoran maupun rumah makan yang hanya sampai pukul 20.00 WIB.

Warga di minta agar selalu menerapkan prokes Covid 19 dengan Memakai masker baik diluar rumah maupun didalam rumah, Menjaga jarak dan tidak kontak langsung dengan orang lain, Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,Menghindari kerumunan,Mengurangi mobilitas, apabila tidak penting lebih baik di rumah saja dan selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.
Dalam giat Ops Yustisi di masa PPKM Darurat, petugas Polsek Cikarang barat jyga Melakukan peneguran terhadap pelanggar prokes, Memberikan sanksi teguran dan sanksi sosial dan juga Membagikan bantuan sebanyak 15 pcs kepada pedagang kaki lima / pedagang kecil untuk mengurangi beban masyarakat di masa pandemi Covid 19.

Selain itu juga memberikan himbauan kepada warga yang berkerumun untuk Membubarkan diri dan memberikan himbauan kepada pemilik warung makan agar tidak melayani makan ditempat.

Selama kegiatan operasi yustisi yang di lakukan Polsek Cikarang barat dapat berlangsung dengan situasi aman dan kondusif,sejumlah warga juga mulai mengerti dan memahami pentingnya PPkm darurat yang saat ini sedang di berlakukan(RF).

Respon (1)

  1. Hello there, just became aware of your blog through Google, and
    found that it’s truly informative. I’m gonna watch out for brussels.
    I will appreciate if you continue this in future.
    Numerous people will be benefited from your writing.
    Cheers!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *