Polsek Tarumajaya Gandeng Lintas Agama Lakukan Vaksinasi Masal

9
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Berbagai cara di lakukan guna memutus mata rantai covid 19, seperti yang di lakukan polsek Tarumajaya dengan menggandeng para tokoh lintas agama melakukan vaksinasi masal(Rabu/14/07).

Dikakukan di depan halaman mapolsek Tarumajaya dengan membuka gerai vaksinasi masal, di lakukan Polsek tarumajaya bersama para tokoh lintas agama,sebanyak 700 vaksin di sediakan petugas untuk warga yang berdomisili di wilayah kecamatan tarumajaya.

“hari ini dengan menggandeng para tokoh lintas agama, melakukan vaksinasi masal untuk warga yang berada di wilayah kecamatan tarumajaya” tutur Kapolsek tarumajaya” AKP Edy Suprayitno.

“Untuk saat ini kami bersama para tokoh lintas agama menyiapkan sebanyak 700 vaksinasi dengan harapan dapat memutus mata rantai wabah covid 19” lanjut Edy.

Dalam vaksinasi masal tersebut nampak di sambut antusias warga yang memang sangat berharap kegiatan serupa di lakukan kembali “saya mendapat kabar dari petugas adanya vaksinasi yang di lakukan di Polsek tarumajaya” ujar Indah(21) warga yang mengaku dari wilayah Bogor penggarutan.

Sementara vaksinator pelaksanaan vaksin massal,gerai vaksin transisi yang di lakukan Polsek tarumajaya menyediakan sebanyak 25 vaksilator, dari lintas agama dan para mahasiswa.

“Kami mewakili lintas para tokoh agama mengapresiasi apa yang di lakukan Polsek tarumajaya dengan mekakukan vaksinasi kepada warga dan ini jelas merupakan kegiatan kemanusiaan” ungkap Saptadi Mustazar tokoh muslim saat di mintai tanggapannya.

Hak serupa juga di ungkapkan tokoh Nasrani Pendeta Kismon, yang mengaku cukup tersentuh dengan apa yang di lakukan kepolisian dari Polsek Tarumajaya.

“Kami kerasa tersentuh dan salut kepada kepolisian khususnya Polsek tarumajaya yang yang mana mau mengajak kami para tokoh lintas agama untuk berbuat sosial melakukan vaksinasi kepada para warga di wilayah Tarumajaya” tandes Pendeta Kismon(RF).

Bekasi Newsroom 2 Tahun