Penunjukan PLH Bupati Bekasi Oleh Gubernur Di Anggap Tepat Ormas Cakra Bekasi

99
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Maraknya Pemberitaan ditunjuknya Herman Hanapi sebagai Pelaksana Harian(PLH) Bupati Bekasi oleh Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil,pasca meninggalnya bupati bekasi H. Eka Supria Atmaja, dianggap tepat oleh organisasi masyarakat Capai Kesejahteraan Rakyat( Cakra) Bekasi.

Di temui di wilayah Cibitung ketua umum organisasi masyarakat Capai Kesejahteraan Rakyat(Cakra) Bekasi Haji Amuy, Mengapresiasi keputusan orang nomer satu Di Jawa barat,dengan menunjuk PLH Bupati Bekasi Herman Hanafi, guna menutupi kekosongan tampuk atau pimpinan pemerintahan di kabupaten Bekasi.

“apa yang di lakukan gubernur Jawa bara Ridwan Kamil,kami anggap sudah benar dan tepat,adapun nanti bila anggota DPRD kabupaten Bekasi membuat surat atau pemberitahuan tentang pemberhentian almarhum H. Eka Supria Atmaja sudah menjadi kewajiban anggota dewan, namun untuk saat ini kami ormas Cakra Bekasi menganggap apa yang di lakukan gubernur sudah tepat” terang ketua umum ormas Cakra Bekasi Haji Amuy.

Haji Amuy juga menambahkan saat ini pasca meninggalnya almarhum H. eka supria Atmaja yang merupakan bupati Bekasi, dan untuk mengantisifasi roda pemerintahan tidak berhenti harus ada pengganti sementara yaitu pelaksana harian atau PLH,itu kami anggap hal wajar dan patut di apresiasi keputusan gubernur Jawa barat Ridwan Kamil.

“kalau ada PLH Bupati kedepannya akan ada waktu di mana PLH yang di tunjuk yaitu Herman Hanapi akan bekerja selama empat belas hari kerja, dan di situ nanti akan di tunjuk PLT bupati yang akan bekerja selama enam bulan atau satu tahun maupun per triwulan lamannya” beber haji amuy.

“Setelah adanya PLT bupati kedepannya agar pemerintahan di kabupaten Bekasi dapat berjalan, bila masa kerja PLT selesai,dapat di rubah menjadi PJ bupati, yang bekerja sampai adanya pemilihan kepada daerah terpilih di kabupaten Bekasi”‘jelas H. Amuy.

Kedepannya ormas Cakra Bekasi berhadap kepada warga kabupaten Bekasi, agar tidak perlu meributkan tentang adanya pejabat harian yang di keluarkan melalui telegram oleh gubernur jawa barat.

“kita percayai apa yang di lakukan gubernur dengan menunjuk PLH bupati saat ini, itu yang terbaik agar roda pemerintahan di kabupaten Bekasi dapat berjalan pasca meninggalnya bupati H. Eka supria Atmaja” tandes H. Amuy.

CAKRA BEKASI – SEJAHTERA BERSAMA

Bekasi Newsroom 2 Tahun