Bekasi Berduka Bupati H.Eka Supriatmaja Tutup Usia

25
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Bupati Kabupaten Bekasi H.Eka Supriatmaja dikabarkan meninggal pada Minggu, 11/07/2021sekitar pukul 21.30 setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit di Tangerang .

informasi terkait meninggalnya Bupati Bekasi Eka dari salah seorang Pemimpin Redaksi Pratikno yang menginfokan ke salah satu grup WA pada Minggu 11/07/2021 pukul 22 WIB .

Kepala Gugus Tugas Covid Kabupaten Bekasi Dr. Alamsyah apakah almarhum meninggal terkait virus Covid 19 menyatakan ya bahwa Bupati Bekasi H. Eka Supriatmaja meninggal terkait Covid 19.

Hal ini menambah daftar pejabat publik yang meninggal karena virus Covid19. Memang harus diakui Pemkab Bekasi saat ini bekerja keras dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 apalagi dalam penerapan PP KM Darurat karena di beberapa wilayah Kabupaten Bekasi masih Zona Merah pandemi Covid 19

Sampai saat ini protokol Kabupaten Bekasi belum memberikan keterangan resmi terkait meninggalnya Buoati Bekasi H. Eka Supriatmaja . Semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran dan masyarakat Kabupaten Bekasi sangat kehilangan Bupati Eka Supriatmaja(Mul).

Bekasi Newsroom 2 Tahun