Bayi Berjenis Kelamin Perempuan Ditemukan Warga Di Kolong Jembatan Tol CBL

Kabupaten Bekasi – Bayi berjenis kelamin perempuan yang diduga sengaja di buang oleh orang tuanya, ditemukan warga di kolong Tol pinggir jalan raya Kampung Belendung RT 003 RW 001, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Kamis (8/7/2021) pagi tadi.

Penemuan bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan oleh Banan (64) ketua RT setempat yang melintas di jalan raya Kampung Belendung, dan mendengar suara tangisan bayi.

Karna penasaran, Banan mencari asal sumber suara tersebut. Setelah menyusuri pinggir jalan raya, Ia menemukan sesosok bayi laki-laki yang tergeletak diatas rerumputan terbungkus kain batik dan telanjang tengah menangis.

“Saya lewat, ada suara bayi nangis, saya penasaran saya cari sampai pinggir tol. Ada bayi dibungkus kain tanpa pakai baju diatas rumput lagi nangis” ujar Banan kepada awak media.

Guna memberikan pertoloangn pertama dan memeriksakan kondisi bayi perempuan tersebut, Banan bersama warga lainnya membawa bayi tersebut ke Klinik Bidan Neneng Nur Hilaliah, yang berada tak jauh dari lokasi penemuan bayi tersebut.

“Biar dapat pertolongan pertama, bayinya kita bawa ke bidan tidak jauh dari lokasi penemuan” jelas Banan.

Neneng Nur Hilaliah (32) bidan yang memeriksa kondisi bayi perempuan tersebut mengatakan, bayi tersebut berusia baru 4 hari dan kondisinya saat ini dalam keadaan sehat, dan tidak ditemukan luka sedikit pun ditubuhnya.

“Diduga baru berusia 4 hari bayinya, kondisinya saat ini sehat serta tidak kita temukan luka-luka ditubuhnya” ujar Neneng.

Saat ini bayi perempuan berusia 4 hari tersebut, berada dalam perawatan bidan Neneng Nur Hilaliah, kasus penemuan bayi tersebut juga telah dilaporkan ke Mapolsek Babelan guna dilakukan penyelidikan motif pembuangan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut(hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *