Gudang Majun Ludes Terbakar Tiga Unit Pemadam Kebakaran Di Kerahkan

Kabupaten Bekasi – Sebuah gudang pembuatan kain lap majun di Kampung Bojong Koneng RT 02 RW 07, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa (29/6/2021) malam ludes terbakar.

Api mulai terlihat pada pukul 21.00 WIB, saat beberapa pekerja tengah menyiapkan pengiriman kain lap majun yang siap dikirim untuk esok hari.

Menurut Madi Lesmana (40) warga disekitar lokasi gudang mengatakan, api tiba-tiba membesar dari dalam gudang penyimpanan kain lap majun tersebut.

“Tiba-tiba udah ada api aja tadi, terus warga karena panik disini juga kan banyak rumah, jadi seadanya kita semua memadamkan pakai air kali dekat sini” ujar Madi.

Sebanyak 3 unit mobil Damkar berukuran 3.500 liter dan 1 unit dengan kapasitas 5.000 dari Mako Damkar Cikarang Barat dan Pos Metland Tambun dikerahkan guna memadamkan api.

“20 orang petugas malam ini kita turunkan dengan 4 unit mobil Damkar dikerahkan” jelas Adi Nugroho Komandan Tim Evakuasi dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi.

“Tadi mau masuk ke lokasi memang jalannya sempit terus juga karena bahan kain banyak didalam jadi kesulitan juga kita menjinakkan api” lanjutnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, butuh waktu 2,5 jam lamanya petugas baru bisa memadamkan api, sedangkan untuk penyebab pasti dan kerugian akibat kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Cikarang Barat yang datang ke lokasi(hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *