Grand Opening Traffic Bun Cikarang Meriah

32
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Warga Cikarang kini tak usah jauh-jauh untuk mencari menu burger kekinian dengan harga pas di kantong.

Mulai hari ini, Sabtu (19/6/2021), Traffic Bun resmi hadir di Jababeka, Cikarang. Pembukaan dihadiri langsung oleh sang pemilik, yaitu YouTuber Jadil Faidi.

Outlet Traffic Bun terletak di Ruko Sudirman Boulevard, Blok 2-51, Jalan Cikarang Baru, Jababeka.

Pemilik Traffic Bun Cikarang, Tatika Befacy, mengatakan dia melihat potensi outlet ini di kota-kota lain ramai sehingga memutuskan membuka di Cikarang.

“Masyarakat sangat antusias dengan ini. Kita pasang iklan di medsos yang komen sampai ratusan,” ucap dia kepada media, Sabtu (19/6/2021).

“Antusias warga Cikarang sangat baik, kerja sama kita dengan Nikmat Group sudah terjalin sebelumnya dan saya ras pas untuk membuka bisnis baru,” sambung dia.

Target pembeli adalah anak-anak muda Cikarang yang sebelumnya sudah mengenal menu ini, tak menutup kemungkinan juga bagi kalangan lain yang menyukai makanan sejenis.

Sementara itu Pemilik Traffic Bun, Fadil Jaidi, berharap dengan kehadiran Traffic Bun yang didahului Street Boba dapat membuat warga Cikarang senang.

“Harganya alhamdulillah lumayan terjangkau pribadi. Menu yang paling saya suka black montana. Black pepper di dagingnya bener-bener juicy,” kata dia.

Lanjut dia, patty yang digunakan pada setiap menunya merupakan daging steak berisi, bukan daging cincang.

“Semoga pada suka. Semoga traffic bun cocok dengan lidah kalian,” demikian dia.

Traffic Bun Cikarang adalah cabang kesembilan di Indonesia. Pembukaan tersebut dihadiri perwakilan Nikmat Group Bambang Eko Putro, Megomi Goto, dan dipandu oleh Stela Natalia Mulia, dan Ari Siregar(bis).

Bekasi Newsroom 2 Tahun