230 Warga Desa Cilangkara Di Vaksin Petugas Dalam Giat operasi kemanusiaan Bhayangkara untuk negeri

49
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Upaya memutus mata rantai covid 19 terus di lakukan petugas kepolisian jelang hari jadinya dengan mekakukan giat operasi kemanusiaan Bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri.

Seperti yang di lakukan Polsek serang baru dengan unsur tiga pilar melakukan vaksinasi kepada ratusan warga desa cilangkara yang memang tinggal berdekatan dengan kawasan industri yang tidak jauh dari tempat tinggalnya(18/06).

Bertempat di kantor desa cilangkara kecamatan serang baru kebupaten Bekasi,ratusan warga dengan menggunakan prokol kesehatan di minta untuk mengantri melakukan vaksinasi yang di lakukan petugas kepolisian polsek serang baru.

Di tempat tersebut satu persatu warga di panggil petugas untuk selanjutnya di lakukan vaksinasi oleh tim medis kesehatan yang telah di siapkan petugas Kepolisian Polsek serang baru.

Menurut kapolsek Serang baru AKP Somantri,hari ini untuk kesekian kalinya melakukan viksinasi kepada warga yang berada di wilayah hukum polsek serang baru.

“dengan mengambil tema giat operasi kemanusiaan Bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri, hari ini sebanyak 230 warga desa cilangkara di lakukan vaksinasi” tutur AKP Somantri.

“selain untuk memutus mata rantai dengan di lakukannya vaksinasi kepada warga kedepannya warga memiliki kekebalan tubuh tapi dengan syarat warga tidak kendor dan tetap mengedepankan protokol kesehatan” tambah Akp Somantri.

Sementara itu salah satu warga Abdul(45) yang sempat di lakukan vaksinasi sangat berterima kasih dengan apa yang di lakukan petugas kepolisian Polsek serang baru, dengan mengajak warga untuk vaksin agar tidak mudah terkena wabah covid 19.

“Setelah mendapat kabar adanya vaksin di kantor desa, saya dengan keluarga langsung menuju kantor desa untuk mendaftar di lakukan vaksinasi’ ujar Abdul dengan nada sumringah.

“tidak ada efek sama sekali setelah di vaksin yang ada saya malah nafsu makan, bahkan kondisinya malah lebih baik dari sebelumnya” tandes Abdul(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun