Marak Pergantian Sekda Kabupaten Bekasi Ormas *CAKRA BEKASI* Dukung Encep S Jaya

Kabupaten Bekasi – Selesainya masa kerja sekertaris daerah yang saat ini masih di jabat uju, membuat pemerintah kabupaten Bekasi,harus mencari penggantinya yang saat ini telah ada enam calon penggantinya yaitu, Encep S Jaya, Carwinda, Peno Supono, Ida Farida, Sutia dan Dedi Supriadi, saat ini masih tinggal menunggu pengumuman dari propinsi Jawa barat.

Menyikapi hal tersebut salah satu Organisasi Masyarakat Capai Kesejahteraan Rakyat (Cakra) Kabupaten Bekasi, mensikapi bakal calon sekertaris daerah yang memang tepat dan dapat berkoraborasi dengan bupati guna menunjang kinerja di pemerintah kabupaten Bekasi.

“sebagai organisasi masyarakat Kami ormas Cakra Bekasi yang notobone untuk mensejahtrakan masyarakat Bekasi, jelas kami mendukung putra Bekasi untuk menduduki tampuk sekertaris daerah kabupaten Bekasi” jelas Ketua Umum ormas Cakra Bekasi H.Amuy saat di mintai tanggapan pergantian sekda kabupaten Bekasi.

Haji amuy juga menambahkan kabupaten bekasi yang di ketahui memiliki potensi dari segala bidang dengan banyak nya kawasan industri, sudah seharusnya yang menjabat sekertaris di daerah putra Bekasi yang memang mengerti dan memahami akan kebekasian.

“‘kami condong lebih melihat sosok Encep S Jaya sebagai calon sekertaris daerah yang tepat untuk menggantikan bapak uju yang akan berakhir masa jabatannya” lanjut haji amuy.

Ketua Umum Cakra Bekasi bukan meremehkan lima kandidat lainnya untuk menjabat sebagai sekertaris daerah menggantikan sekda lama, tapi di lihat dari senioritas dan pengalaman ormas Cakra menilai yang lebih cocok menampuk jabatan sekda untuk saat ini yang lebih tepat hanya ada di sosok Encep S Jaya

“saya yakin bila Encep S Jaya yang menggantikan sekda lama, akan dapat menjalankan roda pemerintah kabupaten Bekasi dengan baik dan dapat berkolaborasi dengan bupati Bekasi” tandes Haji Amuy.

Amuy juga bila memang Encep S Jaya di daulat menjadi sekda kabupaten Bekasi dirinya yakin Bekasi akan lebih maju kedepannya karena sama dengan moto ormas *CAKRA BEKASI* Yaitu *SEJAHTERA BERSAMA*(red).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *