Dua Ratus Warga Meadowgreen Cikarang Di Vaksin

Kabupaten Bekasi – Timbulnya claster harus di beberapa perumahan di wilayah kabupaten Bekasi, di Antisipasi petugas tiga pilar Cikarang selatan, dengan melakukan vaksinasi kepada ratusan warga yang berada di perumahan Meadowgreen dan perumahan taman Dago LiPo Cikarang.

Bertempat di sekolah karya iman yang berada di jalan Cemara raya nomer satu desa Cibatu kecamatan Cikarang selatan kabupaten Bekasi(Selasa pagi/15/06), ratusan warga dengan mengedepankan protokol kesehatan mengantri untuk di lakukan vaksinasi yang di lakukan petugas tiga pilar Cikarang selatan.

Vaksinasi yang di lakukan kepada ratusan warga di tempat tersebut dengan mengambil tema giat operasi kemanusiaan Bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri. nampak juga di hadiri kapolsek Cikarang selatan Kompol Sutrisno dan camat Cikarang selatan agus Dahlan.

Dalam vaksin tersebut nampak warga dua perumahan tersebut cukup antusias, meski harus mengantri untuk di panggil petugas guna di lakukan vaksinasi, ketua panitia Aisyah(40) mengaku cukup berterima kasih dengan petugas tiga pilar khusunya petugas kepolisan yang melakukan giat vaksinasi untuk warga yang berada di tempat tinggalnya.

“warga memang sudah lama menunggu adanya vaksinasi,karena dengan aktivitas yang sangat tinggi, pasti warga sangat rentan terkena wabah covid 19” terang Aisyah.

“meski hari ini tidak seluruh warga dapat di vaksinasi kami warga berharap kegiatan serupa dapat di lakukan mengingat warga sangat antusias dengan adanya vaksinasi tersebut” lanjut Aisyah.

Sementara itu kapolsek cikarang selatan Kompol Sutrisno, yang datang melihat langsung vaksinasi yang di lakukan pada warga dua perumahan mengaku giat yang di lakukan bersama unsur tiga pilar merupakan giat dalam rangka operasi kemanusiaan Bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri.

“giat hari ini bersama unsur tiga pilar dan di dukung warga masyarakat dua perumahan dalam rangka operasi kemanusiaan Bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri, melakukan vaksinasi pada 200 warga setempat” tutur Kapolsek Cikarang selatan Kompol Sutrisno.

“Kegiatan vaksinasi di peruntukan khusus warga masyarakat yang berusia delapan belas tahun ke atas dan akan di lakukan dalam dua tahap dengan harapan dapat memutus mata rantai wabah covid 19 di wilayah Cikarang selatan” beber Kompol Sutrisno.

Di tempat yang sama camat Cikarang selatan agus dahlan juga meminta kepada warga yang saat ini telah di vaksinasi agar tetap mengedepankan protokol kesehatan karena vaksinasi yang di lakukan hanya untuk meningkatkan imun dan daya tubuh.

“dengan banyaknya claster keluarga di kabupaten Bekasi, ini salah satu upaya yang di lakukan untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai wabah covid 19″terang Agus Dahlan.

“kami tiga pilar berharap dengan vaksinasi ini kedepannya akan kembali melakukan kegiatan serupa dengan harapan warga di kecamatan Cikarang selatan dapat terhindar dan terbebas dari wabah covid 19” tegas Agus Dahlan(hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *