Warga Terpapar Covid 19 Dan Lakukan Isolasi Mandiri Di Berikan Bantuan Petugas

6
iklan bnk kabupaten bekasi

Kota Bekasi – Untuk Memberikan Motivasi dan dukungan pada warga yang terpapar covid 19, Polsek Medan satria bersama unsur kelurahan mendatangi dan memberikan bantuan kepada warga yang terpapar covid 19 dan melakukan isolasi mandiri di rumah tempat tinggalnya(Selasa/ 08/06).

Di pimpin langsung kapolsek Medan satria kompol Agus Rohmat dan lurah kali baru Suhartono, pada hari Selasa tanggal 8 Juni 2021 pukul 10.30 s/d 14.00 Wib rombongan langsung melakukan kunjungan dalam rangka pemantauan dan pemberian bantuan sembako bagi warga masyarakat yang terpapar Covid 19 di wilayah Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria.

“ada enam warga yang terpapar covid 19, yang berada di enam RT yang hari ini kita kunjungi dengan mengajak beberapa anggota dan lurah serta staf kelurahan,dengan tujuan memberikan motivasi kepada warga yang terpapar covid 19” ujar Kapolsek Medan satria kompol Agus Rohmat.

“Selain mengunjungi dengan menjaga jarak kami juga memberikan bantuan berupa, Beras sebanyak 10 Kg, Mie Instan 10 buah
Kopi Dan Kecap manis dengan harapan dapat memenuhi warga yang sedang isolasi mandiri” lanjut Agus Rohmat.

Agus Rohmat juga menambahkan, Kegiatan kunjungan kepada warga yg terpapar ini dilakukan untuk melihat kondisi kesehatan, kondisi ekonomi untuk kebutuhan sehari – harinya.

Selain itu juga untuk memastikan kondisi dilingkungan sangat memungkinkan melakukan isolasi mandiri, dan melihat dukungan masyarakat sekitar terhadap warga yg terpapar, dan apabila ditemukan hal – hal yg kurang mendukung terhadap warga yang terpapar akan segera dilakukan langkah-langkah untuk mengatasinya.

“hal ini juga dilakukan sebagai bentuk upaya POLRI dalam menanggulangi Covid 19 khususnya di Wilayah Kecamatan Medan Satria” tandes Kompol Agus Rohmat(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun