kota  

Hari Kedua Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Puluhan Warga Di Vaksinasi

Kota Bekasi – Hari kedua vaksinasi yang di lakukan polsek Medan Satria dalam rangka jelang hari Bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri,puluhan warga di wiiayah kecamatan Medan satria kembali di Lakukan vaksinasi(Selasa/8/6).

Bertempat di Posko Vaksinasi Covid-19 Polsek Medan Satria yang berada di jalan Raya Harapan Indah Bulevard 8 Kel. Medan Satria Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, petugas kepolisian di bantu petugas tim medis kesehatan,untuk melakukan vaksinasi terhadap puluhan warga di tempat tersebut.

Di posko vaksinasi petugas selalu siaga menempatkan petugas baik kepolisian maupun petugas tim medis di tempat tersebut, selain itu segala persiapan peralatan vaksinasi juga di siapkan untuk di lakukan vaksinasi.

“hari kedua vaksinasi yang di lakukan polsek Medan Satria dalam rangka jelang hari Bhakti kesehatan bhayangkara di hari Selasa 08 Juni 2021 sebanyak 50 orang warga di wilayah hukum Polsek Medan satria yang di lakukan vaksinasi” jelas Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat.

“Giat Vaksinasi Covid-19 dilakukan selama 24 hari mulai tgl 07 s/d 30 Juni 2021 dan di mulai dsri pukul 08.00 Wib s/d 12.00 Wib dengan kuota perhari 50 orang yang di lakukan vaksinasi” jelas Agus Rohmat.

Kapolsek Medan Satria juga menambahkan Warga masyarakat ingin di lakukan vaksinasi terlabih dahulu mendaftarkan diri melalui Rt/Rw lalu ke Bhimaspol untuk kemudian didaftarkan ke bagian admin Posko Vaksinasi Covid-19 Polsek Medan Satria untuk dilakukan registrasi.

Selain itu warga juga dapat datang ke Posko Vaksinasi Covid-19 Polsek Medan Satria kemudian ke bagian pendaftaran selanjutnya mengisi kartu kendali pelayanan Vaksinasi Covid-19 dan selanjutnya menuju ke bagian Pemeriksaan yaitu tensi darah, suhu tubuh dan skrining.

Kemudian apabila hasil pemeriksaan tersebut tidak ada gejela apapun lanjut untuk dilakukan Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac, Setelah di vaksin langsung menuju bagian Observasi untuk dilakukan pemeriksaan identitas, dan cetak kartu vaksinasi.

Sedangkan Bagi warga masyarakat yg telah menjalani semua rangkaian proses tersebut bisa meninggalkan lokasi Posko Vaksinasi Covid-19 Polsek Medan Satria(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *