Tambal Ban Terbakar Tiga Orang Terluka Bakar

6
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Sebuah tambal ban yang juga menjual bensin eceran terbakar pada Senin 7 Juni 2021 siang. Terbakarnya si jago merah mengakibatkan tiga orang mengalami luka bakar cukup serius di bagian kaki.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi di jalan Ki Hajar Dewantara Pilar Barat, Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Menurut keterangan saksi Anton anak si pemilik Bengkel, mengatakan, peristiwa berawal dari sebuah botol bensin yang berceceran mengenai api yang sedang menambal ban sepeda motor.

“Ada yang beli bensin eceran dan menuangkan ke dalam tangki sepeda motor, nuangin bensinnya kekencengan terus berceceran dan mengenai api yang sedang menambal ban sepeda motor.

Beruntung ke tiga korban pasangan suami istri (pemilik) dan anaknya berhasil lolos dari kepungan api.

Akibat kejadian tersebut pasangan suami istri Maria (istri) dan Riski pemilik bengkel dan anton (anak) warga Kampung Cabang RT 001/ 009 mengalami luka bakar cukup serius dan anaknya luka ringan dibagian kaki lantaran menerobos api yang semakin membesar.

Api berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil damkar Kabupaten Bekasi mendatangi lokasi kejadian kebakaran.

Dalam kejadian tersebut Korban sempat dibawa ke Puskesmas Cikarang, karena  luka yang cukup serius, Korban Pasangan Suami Istri  dipindahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, Sedangkan anak korban di rawat di Puskesmas Cikarang.

Namun sangat disayangkan sempat terjadi kericuhan saat awak media dengan pihak keamanan Puskesmas ketika awak media dilarang melakukan peliputan proses evakuasi korban kebakaran.

Tidak jelas maksud dan tujuan pihak oknum keamanan tersebut dengan mengunakan kata kasar melarang pengambilan gambar kepada awak media televisi(har).

Bekasi Newsroom 2 Tahun