Putus Mata Rantai Covid 19, 20 Pekerja Tani Di Sweb Petugas Polsek Pebayuran

8
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Berbagai cara di lakukan unsur tiga pilar kecamatan Pebayuran untuk memutus mata rantai wabah covid 19, salah satunya dengan melakukan tes sweb antigen pada puluhan pekerja tani yang berada di tempat tersebut(Kamis 03 Juni 2021).

Bertempat di Posko swab antigen Polsek Pebayuran,dengan menjemput satu persatu pekerja tani di wilayah tersebut,petugas langsung mendata pekerja tani untuk selanjutnya di lakukan sweb antigen secara gratis.

Dipimpin langsung kapolsek Pebayuran AKP J.Pakpahan,di bantu beberapa petugas Polsek,kedua puluh pekerja tani di minta untuk mengantri dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam melakukan tes sweb antigen.

“Sweb antigen yang di lakukan kepada masyarakat pekerja tani, bertujuan agar dapat diketahui tidak terkena covid 19” jelas Kapolsek pebayuran AKP J.Pakpahan.

“Kegiatan sweb antigen bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.selain itu usai di Swab, masyarakat pekerja tani juga diberikan Himbauan Tetap Melaksanakan Prokes,tetap gunakan Masker, rajin cuci Tangan, dan Hindari kerumunan” jelas J Pakpahan.

Sementara itu, dari puluhan masyarakat pekerja tani yang di lakukan tes sweb antigen,hasil keseluruhannya negatif dan tidak ada satupun yang terkompirmasi terpapar covid 19

Bekasi Newsroom 2 Tahun