kota  

Penjambret HP Anak Kecil Dua Pelaku Terekam Camera CCTV

Kota Bekasi – Aksi pencurian telpon seluler dengan cari menjambret di jalan, terjadi di wilayah kota bekasi pelakunya dua orang berkendara sepeda motor dan aksinya terekam CAMERA CCTV.

Peristiwa penjabretan yang di lakukan kedua pelaku terjadi di perumahan pejuang jaya, tepatnya di jalan pejuang 14 Blok A, Rt 04/011 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan satria Kota Bekasi Jawa Barat, Kamis Sore (27/05/2021).

Kejadian aksi penjambretan terjadi di lingkungan halaman rumah tepat di depan rumah korban, saat itu korban sedang bermain gadget atau telpon seluler di depan rumah nya bersama teman temannya, kedua pelaku yang menang sudah memperhatikan para bocah tersebut langsung menjambret salah satu handphone dan langsung melarikan diri.

Dalam aksinya nampak terlihat Dari rekaman CAMERA CCTV dua pelaku yang menggunakan sepeda motor mendekati salah satu korban,untuk kemudian mengambil dan mambawa kabur hasil kejahatannya.

“ada satu ponsel yang di bawa kabur pelaku saat anak anak sedang bermain di depan rumah, Kejadian yang terjadi ini sudah lebih dari dua kali di lingkungan sini ” jelas Asgat Salah Satu Warga.

“keduanya dalam melancarkan aksi terbilang nekat, selain di lakukan di siang hari, keduanya tampak tidak menutupi dengan helm dan seperti paham betul lokasi kejadian”tambah Asqat.

Kasus Penjambretan yang menimpa seorang bocah dan terkam camera cctv, Sudah di laporkan ke pihak Kepolisian dan kasus ini di tangani oleh Pihak Kepolisian Polsek Medan Satria(Rzk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *