Ratusan Pegawai Sgc Di Sweb Satu Orang Terpapar Covid 19

15
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Sebanyak 202 pegawai toko Sentral Grosir Cikarang (SGC) melakukan Swab Antigen massal. pada kamis pagi oleh petugas Kepolisian TNI dan Tim Gugus Tugas Covid-19, Kabupaten Bekasi.

Tes Antigen Gratis ini dilakukan paska mudik lebaran yang menyasar ke tempat pusat perbelanjaan dan pusat keramaian lainnya yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi.

Sejak pagi hari ratusan pegawai toko mulai terlihat dan memadati area Sentral Grosir Cikarang (SGC) di Jalan R.E Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara,” Kamis (27/05/2021)

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Rickson Situmorang menjelaskan, kegiatan ini terus dilakukan secara masif paska mudik lebaran ditahun 2021, dengan sasaran pusat perbelanjaan untuk melakukan Tes Swab Antigen.

Bersama dinas kesehatan Kabupaten Bekasi telah menyiapkan sebanyak  250 alat Tes Antigen.

Tak hanya pegawai toko yang akan di Tes para tukang becak dan juru parkir akan diwajibkan mengikuti Tes Swab Antigen Gratis ini.

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Puskesmas Cikarang, Dr. Novrizal mengatakan, Sejak mulainya kegiatan Tes pukul 08.00 Wib sampai pukul 12.00 Wib ada sebanyak 202 pengawai menjalani Tes Swab, dengan hasil 201 orang Negatif, satu diantarannya ditemukan Reaktif.

“Satu orang dinyatakan positif Covid-19, berdomisili¬† warga Tembelang,”tutur Novrizal.

Selanjutnya Tim Kesehatan Gugus Tugas Covid-19, langsung membawa pasien ke tempat isolasi di hotel ibis yang berada di Kabupaten Bekasi(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun