kota  

Lakukan Sweb Antigen Gratis Polsek Medan Satria Sasar Warga Yang Balik Mudik

Kota Bekasi – Polsek Medan Satria Polres Metro Bekasi Kota, melakukan kegiatan Swab Gratis diposko Gratis Polsek Medan Satria, dengan sasaran Masyarakat Yang selesai Mudik dan kembali di wilayah Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi(Kamis/27/21)

Bertempat:di Posko Sweb Gratis di halaman Mapolsek Medan Satria Kelurahan medan satria kecamatan Medansatria Kota Bekasi,dengan di pimpin langsung Kapolsek Medan satria Kompol Agus Rohmat dibantu beberapa petugas dan tim medis puskesmas polsek Medan satria melakukan sweb gratis kepada warga yang baru balik mudik dari kampung halamannya.

Petugas yang melakukan sweb diantaranya
Petugas Medis dari UPTD Puskesmas pejuang sebanyak 3 Orang,termasuk menyiapkan kendaraan untuk mengantisipasi apabila di dapati warga yang terpapar wabah covid 19.

“giat hari ini sebanyak 56 warga yang diswab dengan hasil Negatif, dan Positif tidak ada satupun, sweb di lakukan pada warga ynag baru pulang mudik dari kampung halamannya” terang Kompol Agus Rohmat.

Agus Rohmat juga Menambahkan, Swab Antigen gratis ini didirikan dalam rangka mencegah terjadinya penularan Virus Corona Covid-19 terutama bagi warga masyarakat yang pulang dari mudik dan kembali diwilayah Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Selain itu, Petugas medis dan Polsek Medansatria selalu berkoordinasi dengan Puskesmas Kalibaru dan Tim Gugus Tugas Covid 19 di masing2 Kelurahan.

“Apabila ada warga dengan hasil swab Positif langsung dilakukan PCR oleh Pihak puskesmas, apabila ada gejala langsung dibawa ke RSUD bekasi dan apabila tdk ada gejala untuk isolasi mandiri”tandes Agus Rohmat(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *