Hari Kedua Perpanjangan Penyekatan Dua Pemudik Reaktif Covid 19

10
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Hari kedua perpanjangan penyekatan pemudik yang balik dari kampung halamannya, petugas mendapati dua pemudik reaktif wabah covid 19,kedua pemudik tersebut oleh tugas langsung di bawa wisma atlit Jakarta untuk di karantina mengingat keduanya berdomisi di wiiayah dki Jakarta.

Di dapatinya dua pemudik yang reaktif covid 19, di ketahui saat petugas di pimpin Kapolres metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan bersama dengan kapolsek Cikarang Kompol Mustakim melakukan pemantauan dan pengecekan Posko penyekatan dan lokasi Swab Antigen kepada warga yang kembali pasca mudik yang berada di jalan raya Gatot Subroto Cikarang tepatnya di kecamatan Cikarang Utara.

“bersama dengan bapak Kapolres metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan dan unsur tiga pilar, melakukan pengecekan ke tempat penyekatan, untuk melakukan tes sweb antigen kepada pemudik yang baru balik dari kampung halamannya” tutur Kapolsek cikarang Kompol Mustakim.

“Adapun pemudik yang telah dilakukan swab antigen pada hari pertama sampai saat ini sebanyak 72 orang dengan hasil 70 Orang negatif dan 2 Orang dengan hasil reaktif Covid 19″lanjut Mustakim.

Mustakim juga menambahkan,di wilayah hukum Polsek Cikarang Utara selain adanya posko penyekatan, seluruh petugas juga melakukan penyisiran secara mobile, untuk memantau wilayah masing – masing adanya warga yang baru mudik lebaran di kampung halamannya.

“seluruh petugas tiga pilar terus melakukan pemantauan dan selalu berkoordinasi dengan petugas medis, apabila ada warga yang baru balik mudik dari kampung halamannya,untuk segera melakukan tes sweb antigen, dengan tujuan untuk memutus mata rantai wabah covid 19″pungkas Mustakim(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun