Buat Terkejut Para Pengunjung Tempat Hiburan Malam Petugas Lakukan Sweb Antigen

Kabupaten Bekasi – Polsek tarumajaya bersama unsur tiga pilar dan petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi mendatangi tempat hiburan yang berada di perumahan harapan indah, kedatangan petugas untuk melakukan sweb kepada para pekerja dan pengunjung di tempat hiburan tersebut.

Dengan menggunakan beberapa mobil patroli petugas kepolisian Polsek Tarumajaya di pimpin langsung kapolsek Tarumajaya AKP Edi Supraitno dan beberapa petugas dan tim medis puskesmas, langsung mendatangi tempat hiburan karoke Lyric, di tempat tersebut para pengunjung dan pekerja sempat di buat terkejut dengan kedatangan petugas, terlebih dengan membawa tim medis yang di lengkapi alat pelindung diri.

Setelah mendapat penjelasan petugas, para pengunjung dan pegawai akhirnya dapat bernapas lega meski harus rela di tes anti sweb antigen oleh petugas yang medantangi nya.

Tidak hanya di lokasi karoke Lyaric, petugas kembali menyisir dengan mendatangi tempat karoke transera dan beberapa tempat keramain lainnya yang berada di wilayah harapan indah, sama dengan tempat pertama di tiga lokasi tersebut petugas juga mekakukan tes sweb antigen pada para pengunjung dan peagawai di tiga tempat yang di dantangi petugas.

“hari ini kami petugas kepolisian Polsek tarumajaya di bantu petugas medis dari puskesmas, medatangi beberapa tempat hiburan malam, untuk melakukan tes sweb antigen pada pagawai thm maupun pengunjung di empat lokasi dua di tempat hiburan malam dan dua di tempat berkumpul warga” jelas Kapolsek Tarumajaya AKP Edi Supraitno.

“di empat lokasi tersebut kami malakukan tes sweb antigen secara acak pada pengunjung maupun pegawai dengan jumlah mencapai dua puluh orang yang memang kemarin sempat melakukan mudik ke kampung halamannya,” ujar Edi Supraitno.

Kapolsek tarumajaya juga menambahkan dari dua puluh pengunjung dan pegawai yang di lakukan sweb antigen alhamdulilah semuanya negatif dan tidak ada yang terpapar covid 19.

“Alhamdulillah dari dua puluh orang baik pegawai tempat hiburan maupun pengunjung yang kami lakukan tes sweb antigen secara gratis, keseluruhannya hasilnya negatif” tandes Edi(Hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *