Lakukan Halal Bihalal Ormas Cakra Ziarah Ke Makan Pahlawan Bekasi

88
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Organisasi Masyarakat Capai Kesejahtraan Rakyat(Cakra) Bekasi, melakukan halal bihalal dengan para anggotanya dengan melakukan ziarah ke makam pahlawan Bekasi KH Noer Ali(Minggu/23/05).

Berkumpul di asrama putri ujung malang yang berada di kelurahan bahagia kecamatan Babelan kabupaten Bekasi, ratusan anggota Organisasi Masyarakat Capai Kesejahtraan Rakyat(Cakra) Bekasi, berkumpul untuk kelakukan ziarah di makam pahlawan Bekasi KH Noer Ali.

Di makam pahlawan Bekasi tersebut para anggota Organisasi Masyarakat Capai Kesejahtraan Rakyat(Cakra) Bekasi,melantunkan doa di makam pahlawan Bekasi,selain itu para anggota Organisasi Masyarakat Capai Kesejahtraan Rakyat(Cakra) Bekasi, pimpinan haji amuy juga melakukan melakukan halal bihalal pada anggota yang tersebar di wilayah kabupaten Bekasi.

“setelah sebelumnya kami melakukan deklarasi hari untuk lebih mendekatkan diri dengan para anggota Organisasi Masyarakat Capai Kesejahtraan Rakyat(Cakra) Bekasi,kami melakukan halal bihalal dengan melakukan ziarah ke makam KH Noer Ali yang merupakan pahlawan asli Bekasi” ujar ketua Cakra Bekasi Haji Amuy.

“kami berharap dengan melakukan ziarah kemakan pahlawan KH Noer Ali, yang di ketahui dahulu berjuang membela kedaulatan negara republik Indonesia, dapat kami contoh dengan membela warga kabupaten Bekasi dengan mensejahtrakan warga di tingkat ekonomi dan lainnya” tandes Haji Amuy(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun