kota  

Sweb Mobile Dan Posko Sweb Di Siapkan Polsek Medan Satria Untuk Warga Yang Balik Mudik

Kota Bekasi – Sweb Mobile gratis dan Posko Sweb disiapkan polsek Medan satria untuk warga masyarakat yang baru pulang mudik lebaran khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Medan satria kota Bekasi.

Kedua tempat sweb antigen gratis yang di siapkan petugas Polsek Medan satria diantaranya Posko Swab Gratis yang bertempat di Polsek Medansatria, Kel/Kec Medan Satria Kota Bekasi dan Swab Mobile Gratis diwilayah kelurahan pejuang KecamatanvMedan Satria Kota Bekasi.

Sejumlah Petugas juga di siapkan di dua tempat tersebut termasuk Petugas Medis dari UPTD Puskesmas Kali Baru dengan menurunkan dokter jaga,bidan,relawan dan sopir ambulance.

“Untuk hari ini ada 44 warga masyarakat yang baru pulang mudik di lakukan Swab Antigen dan Alhamdulillah kesemua warga hasilnya negatif” ujar kapolsek Medan satria Kompol Agus Rohmat.

Sementara Posko Swab dan swab mobile gratis yang didirikan dalam rangka mencegah terjadinya penularan Virus Corona Covid-19 terutama bagi warga masyarakat yang pulang dari mudik dan kembali diwilayah Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Dalam giat ini Petugas medis, Polsek Medansatria berkoordinasi dengan Puskesmas Kali Baru dan Tim Gugus Tugas Covid 19 di masing masing Kelurahan yang berada di kecamatan Medan satria.

Dan apabila ada warga dengan hasil swab Positif langsung dilakukan PCR oleh Pihak puskesmas, apabila ada gejala langsung dibawa ke RSUD bekasi dan apabila tdk ada gejala utk isolasi mandiri(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *