Pam Dan Monitoring Terus Di Lakukan Polsek Setu,Guna Lakukan Tes Sweb Antigen Warga Yang Pulang Mudik

8
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Keseriusan untuk memutus mata rantai dan timbulnya cluster baru wabah covid 19, terus di lakukan polsek Setu kabupaten Bekasi dengan kembali secara mobile sweber mendatangi rumah – rumah untuk menjemput warga guna di lakukan test rapid antigen di posko dan puskesmas yang telah di tentukan(Sabtu/21/ 5/21).

Dengan menggunakan kendaraan patroli dan ambulance,petugas kepolisian langsung mendatangi tempat tinggal warga yang baru balik mudik di kampung halamannya, untuk di lakukan rapid tes di puskesmas satu dan puskesmas dua kecamatan Setu kabupaten Bekasi.

Di dua puskesmas tersebut petugas langsung mengantar warga kecamatan Setu yang baru balik mudik ke kampung halamannya, ke petugas gugus covid untuk di lakukan rapid tes,mengingat pasca mudik lebaran kemarin ada peningkatan di beberapa wilayah akan wabah virus Corona.

“Untuk hari ini pemudik yang sudah di Lakukan test Swab antigen di Puskesmas Setu 1 dan 2 berjumlah 34 orang, dengan hasil keseluruhan negatif” ujar Kapolsek Setu AKP Mukmin SH.

“dalam melaksanakan test swab pada puluhan warga yang baru balik mudik dari kampung halamannya di lakukan dengan tertib,dengan mengedepankan protokol kesehatan” lanjut AKP Mukmin.

Sementara itu,pengamanan dan monitoring pelaksanaan test swab terhadap pemudik yg baru datang dari kampung halamannya yang di lakukan petugas Polsek Setu dengan berkordinasi pihak Puskesmas Setu 1 & 2, juga di antisipasi dengan menghindari kerumunan dan mengedepankan penegakan PPKM mikro,,dengan menerapkan prokes covid 19 dengan 3M

“dalam kesempatan ini Personil Polsek Setu juga selalu menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu tertib dan tetap menjalankan protokol kesehatan” tandes Mukmin(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun