Polsek Cikarang Utara Sisir Dan Sweb Warga Balik Mudik Dari Kampung Halaman

Polsek Cikarang Utara Sisir Dan Sweb Warga Balik Mudik Dari Kampung Halaman

Kabupaten Bekasi – Polsek Cikarang Utara polres metro Bekasi melakukan penyisiran pada warga yang baru balik mudik di kampung halamannya, di dua kecamatan yang masuk wilayah hukum Polsek Cikarang Utara,.

Di pimpin langsung Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim.SH MH. kegiatan penyisiran juga termasuk melakukan pemantauan Swab Antigen terhadap warga masyarakat yang kembali dari mudik di Posko PPKM, kampung tangguh jaya dan Puskesmas di wilayah hukum polsek Cikarang

Dalam giat tersebut Kapolsek juga di dampingi wakapolsek AKP Suwardi SH serta beberapa anggota lainnya dan juga Babinsa Koramil Cikarang serta .Kepala Puskesmas wilayah hukum Polsek Cikarang Utara

“ada beberapa lokasi Swab Antigen terhadap warga masyarakat yang kembali dari mudik diantaranya di .PT.Patria Jababeka 1 Jln Jababeka XI no 30 – 40 Cikarang Utara Kabupaten .Bekasi.136 di lakukan Swab Antigent dengan hasil seluruhnya negatif “ujar Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim

Kompol mustakm juga menjelaskan ada beberapa tempat dan lokasi yang di jadikan tempat sweb pada warga yang baru balik mudik di kampung halamannya, salah satunya Perum Claster Setia Blok KAmpung.Blok Asem Rt 01 Rw 03 desa Mekar Mukti Kec.Cikarang Utara
16 di lakukan Swab Antigen 2 orang Reaktif, dan kedua warga tersebut langsung di kordinasikan kepada petugas gugus covid kabupaten Bekasi.

Selain di dua tempat petuga juga melakukan hal yang sama di .Kampung Tangguh Jaya Rt 02 Rw 01 kp.plaukan Desa Karang Rahayu.Kec.Karang Bahagia di lakukan Swab Antigen 21 hasil Negatif termasuk di kampung Glonggong Rt 02 Rw 06 desa Karang Rahayu di lakukan swab Antigen 16 hasil Negatif.

Posko sweb juga di lakukan di Puskesmas Karang Bahagia, 3 orang yang di Swab Antigen dengan hasil negatif dan juga puskesmas Sukaraya dengan melakukan Swab Antigen terhadap 16 warga dengan hasil Negatif.

“dalam giat hari ini Jumlah seluruh warga masyarakat yang di swab antigen. 206 dengan 2 orang Reaktif”beber Kompol Mustakim.

“Sementara Langkah yang di lalukan selanjutnya terhadap warga masyarakat Yang reaktif di lakukan isolasi mandiri di rumah masing masing.”terang kapolsek Cikarang Utara.

Sedangkan Kegiatan Swab Antigen untuk Masyarakat yang kembali dari Mudik di lakukan petugas untuk memutus penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polsek Cikarang Utara(hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *