PDAM Tirta Bhagasasi Kandidat Pemenang Top Brand Awards

18
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi– Berkat kinerja yang baik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi, menjadi salah satu kandidat perusahaan daerah pemenang penghargaan Top Brand Awards 2021. Sebelumnya ditahun 2018 perusahaan daerah ini berhasil meraih predikat penghargaan Top Brads Awards tersebut.

Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, H Usep Rahman Salim dalam keterangannya, Jumat (21/5/21) mengatakan, dengan kinerja yang baik Insyaallah penghargaan ini bisa diperoleh.

Dalam seleksi pemenang penghargaan Top BUMD Awards 2021 terpilih sebanyak 200 BUMD terbaik di Indonesia dan PDAM Tirta Bhagasasi menjadi salah satu kandidat pemenang penghargaan tersebut.

Menurut Usep, BUMD yang dinilai seluruhnya berjumlah 1.200 BUMD sedang perusahaan daerah yang masuk dalam kandidat pemenang penghargaan berjumlah 200 perusahaan daerah dan PDAM Tirta Bhagasasi menjadi salah satu kandidatnya.

“Mudah-mudah ditahun 2021 ini PDAM Tirta Bhagasasi mampu mengulang keberhasilannya memperoleh penghargaan top brands awards ini, karena kini tinggal megikuti satu langkah lagi yakni seleksi final,”katanya.

Dijelaskan, penghargaan Top BUMD Awards merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan BUMD terbesar dan paling membanggakan di Indonesia yang dilakukan sebuah majalah Business yang bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (I-Otda).

“Dengan kinerja penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi, karyawan dan karyawati PDAM Tirta Bhagasasi berkumitmen mewujudkan PDAM Bekasi yang profesional, sehat dan siap melayani. Komitmen ini sebagaimana Visi kita,” jelas Usep Rahman Salim(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun