Bagikan Sembako Dan Lakukan Tes Sweb Di Lakukan Polsek Serang Baru Pada Warga Yang Balik Mudik

18
iklan bnk kabupaten bekasi

Bagikan Sembako Dan Lakukan Tes Sweb Di Lakukan Polsek Serang Baru Pada Warga Yang Balik Mudik

Kabupaten Bekasi – Polsek Serang Baru melaksanakan Tes Swab Antigen Gratis dan membagikan paket sembako kepada warga yang sudah kembali dari mudik lebaran kewilayah hukum Polsek Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan dilaksanakan secara serentak oleh Muspika Serang Baru dan Dinkes Serang Baru. di SDN 03 Serang Baru, Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) Perumahan Mega Regency Blok G Rw 020 Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Serang Baru AKP Somantri, S.H. menerangkan, Kegiatan Tes Swab Antigen secara gratis dan pembagian sembako *bagi warga yg rentan dan bagi para pemulung* lantaran para pemulung sebelumnya kehabisan ongkos sepulang mudik Lebaran, dan sudah kembali kewilayah kec. Serang Baru.

“selain tes Swab ini kami membagikan paket sembako bentuk peduli terhadap lingkungan dan masyarakat apa lagi setelah kita tahu Meraka sangat membutuhkan bantuan makanan dalam situasi pendemi Covid 19,”terang AKP Somantri, S.H. Kamis (20/05/21).

Hari ini telah melakukan Swab Antigen gratis sebanyak 50 Orang di Kampung Tangguh Jaya dan 12 orang di Swab Antigen dg cara jeput bola bagi warga yg rentan dan bagi para pemulung , alkhamdulillah dari hasil tes swab antigen dinyatakan negatif,tetapi sebelumnya sudah ada 2 orang yg terkonfirmasi positiv Civid 19 dan sudah dibawa ke pusat isolasi/karentina di Hotel Ibis Jababeka Kabupaten Bekasi.

Kegiatan swab antigen gratis bagi warga Serang Baru yg telah balik dari mudiknya dilakukan secara kontinyu agar tidak menularkan kewarga lain dan akan menjadikan kloster baru.” Terang Akp Somantri Kabupaten Bekasi(hari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun