Polsek Medan Satria Siapkan Sweb Gratis Untuk Pemudik Yang Balik Dari Kampung Halaman

12
iklan bnk kabupaten bekasi

Kota Bekasi – Polsek Medan Satria Kota Bekasi mendirikan Posko Swab Gratis Bagi Masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Medan satria kota Bekasi, yang Mudik dan baru kembali dari kampung halamannya,

Bertempat:di Pos Pam Gerbang Harapan Indah Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, sejumlah petugas Medis dari UPTD Puskesmas Kali Baru di siagakan sebanyak 5 Orang yang terdiri Kepala Puskesmas Kali Baru dan tiga petugas kesehatan serta satu petugas ambulance dan di bantu dua belas petugas dari kepolisian Polsek Medan satria.

Adapun Perlengkapan di Posko Swab Gratis yang di peruntukan para pemudik yang baru balik dari kampung halamannya terdiri dari, APD 6 stel, Alat tes Rapid Antigen 50 pcs,Blangko hasil Swab,,Masker,Faceshield,
Sarung tangan,Wastafel,Handsanitizer dan
Mobil Ambulance.

Sedangkan jumlah warga yang melaksanakan Swab Antigen yang di lakukan petugas sebanyak 24 Orang dengan hasil keseluruhannya Negatif.

“Posko Swab gratis ini didirikan dalam rangka mencegah terjadinya penularan Virus Corona Covid-19 terutama bagi warga masyarakat yang pulang dari mudik dan kembali diwilayah Kec. Medan Satria Kota Bekasi” ujar Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat di sela kegiatan sweb gratis yang di lakukan pada para pemudik.

“dalam giat sweb untuk para pemudik kami berkordonasi dengan Petugas medis dsriv Puskesmas Kalibaru dan Tim Gugus Tugas Covid 19 di masing – masing Kelurahan. dan kami berharap apa yang kami lakukan dapat memutus mata rantai covid 19 di wilayah Medan satria khusunya dan di kota Bekasi pada umumnya”pungkas Agus Rohmat(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun